FKPAT Bukan Sebatas Forum Silaturahmi

Senin, 04 Juni 2018 19:37 Dede Hadiyana Ramadan

FKPAT Bukan Sebatas Forum Silaturahmi

Koropak.co.id - Momentum Ramadan merupakan momentum yang tepat bagi kepengurusan Forum Komunikasi Pecinta Alam Tasikmalaya (FKPAT) untuk menjalin silaturahmi sesama penggiat alam bebas. Setelah kemarin Sabtu (2/6/2018) melaksanakan kegiatan Buka Bersama Pecinta Alam se-Tasikmalaya di Gedung Gelora Muda Mudi (GGM) Dadaha Kota Tasikmalaya, kegiatan dilanjutkan dengan berbagi takjil.

Salah satu dari kegiatan FKPAT yang sudah menjadi agenda tahunan ini dilanjutkan dengan berbagi takjil kepada masyarakat di sekitaran Kota Tasikmalaya meliputi Dadaha, Alun-alun Kota Tasikmalaya, dan juga Taman Kota Tasikmalaya Minggu (3/6/2018).

Sebanyak 200 paket takjil yang dibagikan di wilayah sekitaran Dadaha. Mulai pukul 5 sore, beberapa anggota yang terlibat di wilayah tersebut dengan semangat membagikan paket takjil hingga adzan magrib tiba.

FKPAT Bukan Sebatas Forum Silaturahmi

Baca pula : Ajang Silaturahmi Pecinta Alam Se-Tasikmalaya

Tidak hanya paket takjil, nasi kotak juga menjadi menu makanan yang dibagikan para anggota di lokasi berbeda. Beberapa menit menjelang Adzan Magrib tiba, dengan cepat para anggota menyebar di sekitaran Dadaha, Alun-alun Kota Tasikmalaya, Taman Kota, serta merambah hingga wilayah Pancasila.

Kegiatan FKPAT BERBAGI berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial yang bagaimana kemudian dapat memberikan dampak baik bagi masyarakat kota tasikmalaya khususnya. Adapun terkait dengan teknis pembagian takjil dan nasi kotak kepada tukang Becak yang ada di sekitaran kota tasikmalaya, mulai dari Dadaha, Alun-Alun, Taman Kota dan pancasila. kegiatan kami tersebut alhamdulilah mendapat respon yang baik dari tukang becak yang menjadi sasaran target kami.

Baca pula : FKPAT Gelar Aksi Pungut Sampah

Ketua Pelaksana, Pipin Hidayat yang akrab disapa Beleg mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial yang dapat memberikan dampak baik dan positif terhadap masyarakat khusunya masyarakat Kota Tasikmalaya.

"Kegiatan kami tersebut Alhamdulillah mendapat respon yang baik dari masyarakat terutama para tukang becak yang memang sudah menjadi sasaran target kami ketika kegiatan ini berlangsung," ujarnya.*

Baca yang lainnya : Banyak Kemajuan Di FPTI Kabupaten Tasikmalaya



Berita Terkait