Klarifikasi Klaim Ngabuburit Musisi Tasikmalaya Peduli

Sabtu, 09 Juni 2018 19:37 Dede Hadiyana Ramadan

Klarifikasi Klaim Ngabuburit Musisi Tasikmalaya Peduli

 

Koropak.co.id - Seiring dengan adanya pemberitaan di beberapa media massa yang menyebutkan kegiatan Ngabuburit Musisi Tasikmalaya Peduli bersama Anak Yatim Piatu yang diklaim kegiatan kerja bareng salah satu Kementrian, Ketua Pelaksana Atik Suardi menyatakan keberatan. Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang murni digagas komunitas Musisi Tasikmalaya Peduli yang menggandeng berbagai komunitas di Tasikmalaya dan sekitarnya.

"Tidak, tidak ada dukungan dari kementrian sebagaimana yang diberitakan di beberapa media. Ini murni kegiatan kita, ini murni kepedulian para musisi Tasikmalaya yang mendapat dukungan dari berbagai komunitas. Ini murni kepedulian para komunitas lintas bidang terhadap anak yatim piatu. Berita itu tidaklah benar," ujar Atik kepada Koropak.co.id saat dijumpai usai kegiatan Ngabuburit Musisi Tasikmalaya Peduli yang digelar di RM Imah Mang Asep, Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya, Sabtu (9/6/2018).

Klarifikasi Klaim Ngabuburit Musisi Tasikmalaya Peduli

Dijelaskan Atik, sejak awal tidak ada dukungan dari pihak kementrian sebagaimana yang dimaksud beberapa media massa. Menurut Atik, kegiatan ini menjadi wujud bakti sosial sekaligus aktualisasi kepedulian para musisi terhadap anak-anak yatim piatu.

"Ini kegiatan kami. Ini wujud karya kami berbagi kebahagiaan, berbagi berkah Ramadan dengan para anak yatim piatu di sekitar Kota Tasikmalaya. Alhamdulillah, kita dapat support full dari temen-temen komunitas, yang menjadikan optimisme bagi kita untuk menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan rutin," katanya.

Baca pula : Ngabuburit Musisi Tasikmalaya Peduli Meriah

Untuk kegiatan penutup yang akan digelar Minggu (10/6/2018) besok, Atik berencana menggandeng Komunitas Jeep Galunggung untuk akomodasi penjemputan anak yatim piatu, serta berbagai komunitas lain yang siap meramaikan acara.*

 


Berita Terkait