AMS Silaturahmi Bersama Walikota Tasikmalaya

Selasa, 12 Juni 2018 20:21 Didit Fauzi Ramadan

AMS Silaturahmi Bersama Walikota Tasikmalaya

Koropak.co.id - Bertempat di Sekretariat Distrik AMS Kota Tasikmalaya di Jalan Tanuwijaya Kota Tasikmalaya, Angkatan Muda Siliwangi (AMS) mengadakan kegiatan silaturahmi antar anggota dan pengurus bersama tim safari Ramadan Walikota Tasikmalaya, Selasa (12/6/2018). Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB ini berlanjut dengan agenda santunan anak yatim serta buka puasa bersama.

Turut hadir Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman beserta rombongan tim safari Ramadan, Tokoh Agama setempat, serta para pengurus AMS Kota Tasikmalaya.

AMS Silaturahmi Bersama Walikota Tasikmalaya

Ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS), H Engkus Bunyamin mengatakan latar belakang diadakannya kegiatan ini dikarenakan bertepatan juga dengan bulan suci Ramadan, oleh karena itu dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi semua pengurus Cabang dan Rayon maka AMS mengadakan agenda silaturahmi yang turut mengundang Walikota Tasikmalaya.

"Kami mengadakan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan juga di sini kami ingin berbagi serta dapat menyambut dan menjemput hari raya Idulfitri dengan penuh suka cita," kata H Engkus saat di wawancarai Koropak.co.id.

AMS Silaturahmi Bersama Walikota Tasikmalaya

Dikatakan H Engkus maksud dan tujuan lain diadakannya kegiatan ini yaitu ingin menjalin kebersamaan antar anggota dan pengurus dan mudah-mudahan Kota Tasikmalaya akan tetap kondusif untuk ke depannya.

"Semoga dengan diadakannya kegiatan ini juga dapat menciptakan hubungan cinta kasih antar anggota, sekaligus dapat membuat kita ikut serta dalam menciptakan Kota Tasikmalaya menjadi lebih baik lagi," ucapnya.*

Baca pula : Pembangunan Pendidikan Akses Raih Kesejahteraan


 

 


Berita Terkait