Malam Takbir Bunderan Suci Garut

Kamis, 14 Juni 2018 21:07 Dedi Sofwan Ramadan

Malam Takbir Bunderan Suci Garut

 

Koropak.co.id - Kapolsek Karangpawitan, Kompol Oon Suhendar, selaku penanggung jawab Pos Pengamanan Bunderan Suci Operasi Ketupat Lodaya 2018, yang didampingi Danramil 1102 Karangpawitan, Kapten Inf. H. Saripin, dan Camat Karangpawitan, Rena Sudrajat terjun langsung untuk mamantau dan mengatur arus lalu lintas di malam takbiran.

Malam takbiran disambut warga Karangpawitan dengan melakukan takbir keliling dengan menggunakan roda empat maupun roda dua yang mengakibatkan arus lalu lintas di Bunderan Suci yang mempertemukan Jalan Ahmad Yani dengan Jalan Sudirman menjadi ramai, Kamis (16/6/3018).

Malam Takbir Bunderan Suci Garut

"Banyaknya warga yang bertakbir menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua mengakibatkan arus lalu lintas yang melewati Bunderan Suci cukup ramai lancar" ucap Kompol Oon kepada koropak.co.id.

Oon menyampaikan tidak ada kemacetan yang signifikan, itu semua berkat kesiapan seluruh anggota Kepolisian Resor Garut khususnya dari Jajaran Polsek Karangpawitan yang di dukung penuh oleh jajaran TNI dari Koramil 1102.

Baca pula : Jalur Selatan Tasikmalaya Ramai Lancar

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para anggota Banser NU dan Pramuka Bhayangkara, dengan tulus telah membantu kepolisian dalam mengatur arus lali lintas di sekitar Bunderan Suci" katanya.

"Juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang melaksanakan takbir keliling agar selalu memperhatikan rambu lalu lintas dan menjaga keselamatan bagi dirinya dan pengendara lain, baik roda dua maupun roda empat sehingga kira semua esok hari bisa berlebaran" paparnya.*

 


Berita Terkait