Inspirasi dan Gaya Fashion Lebaran 2018

Jum'at, 15 Juni 2018 07:01 Eris Kuswara Ramadan

Inspirasi dan Gaya Fashion Lebaran 2018

Koropak.co.id - Berbicara mengenai tren, fenomena ini bisa ditemukan dengan cara mengamati para pembuat tren itu sendiri. Contohnya untuk tren baju Lebaran 2018 kali ini, kita bisa menemukannya dengan cara mengintip gaya berbusana kekinian dari para hijaber dunia.

Pada kesempatan kali ini Koropak.co.id mengamati beberapa gaya terbaru dari hijaber dunia yang merupakan juga influencer di bidang fashion diantaranya Sagal Ibrahim Shire, Reem Motaweh, Dalal Al-Doub, Ibtihaj Muhammad, Dina Torkia, bahkan tidak ketinggalan juga desainer ternama dari tanah air yakni Dian Pelangi.

1. Sagal Ibrahim Shire
Seorang blogger dan influencer di bidang fashion berdarah Somalia dan Inggris pada foto di akun Instagramnya, tampak mengenakan gaun bermotif polkadot yang pada tahun ini pun kembali menjadi tren. Selain itu dengan pilihan warna hitam dan putih, hal tersebut membuat penampilannya menjadi terlihat klasik.

2. Reem Motaweh
Sebagai otak AboutThatWrap, hijaber dunia satu ini pada salah satu foto akun Instagramnya memilih gaya hijab sporty. Mengenakan jaket hoodie yang sepasang dengan celananya, namun Reem Motaweh tetap membuat penampilannya tampak cantik dengan makeup serta anting - anting yang mencuri perhatian orang yang melihatnya.

Baca Pula : Cikal Bakal Trend Busana Muslim 2018

3. Dalal Al-Doub
Pada foto akun Instagramnya, tampak hijaber dunia satu ini mengenakan pakaian kimono lengkap dengan obinya dan juga menjadi salah satu model pakaian yang menjadi inspirasi busana Muslim kekinian. Dia tampak mengenakan busana bergaya kimono dengan motif garis - garis yang klasik dan elegan. Sehingga membuat penampilan blogger asal Kuwait tersebut sungguh terlihat tanpa cela.

4. Ibtihaj Muhammad
Metalik merupakan salah satu tren fashion tahun ini yang sekaligus dipilih oleh atlet Ibtihaj Muhammad, yang memilih mengenakan busana dengan menampakkan kilauan. Pilihan warna yang didominasi hitam, membuat busana pilihannya berkilau tetapi tidak terlalu berlebihan dan masih sangat pas untuk dikenakan di Hari Raya.

Baca Pula : Perpaduan Hijab Dan Celana Longgar

5. Dina Torkia
Busana dengan statement letter di bagian dada atau punggung belakangan ini cukup digemari. Influencer asal Inggris, Dina Torkia mengenakan busana ini beberapa waktu ke belakang. Tampak sekali gaya ini sangat pas bagi Anda yang berani tampil beda dan sedikit cuek.

6. Dian Pelangi
Berbicara mengenai jaket jeans, sejak masyarakat tanah air dilanda demam Dilan 1990, dan terakhir Presiden Jokowi tampak mengenakan pakaian tersebut, membuat jaket jeans ini akan menjadi salah satu tren yang tidak boleh dilewatkan saat Lebaran nanti. Jaket jeans dengan aksen embellishment seperti yang dikenakan oleh Dian Pelangi yang diabadikan pada akun Instagramnya, membuatnya terlihat lebih atraktif.*

Baca Pula : Fashion Hijab Sesuai Postur Tubuh


Berita Terkait