Herdiat - Yana Sampaikan Suara

Rabu, 27 Juni 2018 14:10 Clara Aditia Pilkada

Herdiat - Yana Sampaikan Suara

Koropak.co.id - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis nomor urut 1, Herdiat Sunarya dan Yana D Putra tuntas menyampaikan suaranya di dua TPS berbeda. Seiring tersampaikannya suara, menjadikan harapan bagi keduanya untuk dapat menang di Pilkada Ciamis yang digelar serentak dengan Pilgub Jabar 2018 pada Rabu (27/6/2018).

Calon Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya menyampaikan suaranya di TPS 24, Jalan Rancapetir, Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis. Sementara pasangannya, Yana D Putra menyampaikan suaranya di TPS 25 Jalan HOS Cokroaminoto Kecamatan Ciamis Kabupaten Ciamis.

Kepada Koropak, Herdiat menyampaikan lega telah menyampaikan suaranya, karena terasa tegang saat hendak menyampaikan suara.

"Alhamdulillah, sudah tuntas. Semangat dan optimis bisa meraih kemenangan di Pemilu Bupati Ciamis ini," katanya.

Herdiat - Yana Sampaikan Suara

Disampaikan Herdiat, usai menyampaikan suara, tinggal menunggu hasil pemilu sembari memanjatkan do'a untuk kemenangannya.

"Sekarang tinggal menunggu, dan berdo'a, semoga saya bisa menang. Amin. Dari semalam pun saya terus memanjatkan do'a. Semoga jawaban dari do'a ini sesuai harapan saya, dan para pendukung," ucapnya.

Herdiat pun menyampaikan terimakasih kepada para pendukung yang telah setia mendukung dan mendorongnya untuk maju di Pilbup Ciamis.

"Semoga buah perjuangan, buah ikhtiar kita bersama bisa memberikan hasil sesuai dengan yang kita harapkan. Optimis, bisa menang," katanya.

Hal senada disampaikan Yana D Putra. Menurutnya, pemilihan ini merupakan puncak dari perjuangan dalam pencalonannya bersama Herdiat untuk maju di Pilbup Ciamis.

"Insyaallah, optimis, bisa menang," tuturnya.*

Baca pula : Iing - Oih Optimis Menang


Berita Terkait