Satlantas Polres Garut Bagi-Bagi Sembako

Rabu, 04 Juli 2018 20:23 Dedi Sofwan Daerah

Satlantas Polres Garut Bagi-Bagi Sembako

 

Koropak.co.id - Sedikitnya 30 orang dari kalangan lanjut usia (lansia) dan jompo di Kampung Cicadas, Desa Kersamanah, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, mendapat bingkisan sembako dari Polres Garut, Rabu (4/7/2018).

Kegiatan bhakti sosial ini merupakan program dari Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna yang akan dilaksanakan secara berkesinambungan. Melalui Kasat Lantas, AKP R Erik Bangun Prakasa, Kapolres Garut menghimbau Kanit Dikyasa IPTU H Erlan Suganda beserta jajaran untuk melaksanakan bhakti sosial tersebut.

 

Satlantas Polres Garut Bagi-Bagi Sembako

 

Baca pula : Persiapan Polisi Amankan Pilkada Garut

 

"Hari ini kita bisa berbagi dengan sesama, sebagai salah satu perwujudan rasa empati anggota kepolisian untuk berbagi rezeki dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan. Alhamdulillah ada sekitar 30 orang lansia dan jompo yang kita beri santunan berupa paket sembako," kata Erlan.

Selain itu tambah Erlan, pihaknya juga memberikan bantuan berupa bahan matrial seperti semen, untuk pembangunan Masjid As Sidiqe. "Kegiatan tersebut kita lakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72. Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat" ucapnya.*

 

Baca pula : BRI Garut Diancam Bom