SAMBUT HARI KOPERASI, AHER RAIH PENGHARGAAN

Selasa, 18 Juli 2017 16:46 Eris Kuswara Provinsi

SAMBUT HARI KOPERASI, AHER RAIH PENGHARGAAN

AHER DIANUGERAHI TOKOH UTAMA PENGGERAK KOPERASI 2017

 

Koropak.co.id - Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan (Aher), mendapat penghargaan sebagai Tokoh Utama Penggerak Koperasi Tahun 2017. Penghargaan itu diberikan berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan Paripurna Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Nomor: SKEP/11/DEKOPIN-L/VII/2017 tanggal 7 Juli 2017 tentang Pemberian Tanda Penghargaan Tokoh Utama Penggerak Koperasi Tahun 2017 dalam momentum Hari Koperasi yang jatuh pada 12 Juli 2017.

 

Gubernur Jabar, Aher mendapat penghargaan dalam peringatan Hari Koperasi Nasional


Dalam momentum Hari Koperasi, Dekopin memberikan penghargaan kepada insan-insan berjasa dalam eksistensi koperasi di Indonesia. Demikian halnya dengan Aher, oleh Dekopin Aher dianggap berjasa memajukan Koperasi di Jawa Barat sehingga terus berkembang meski menghadapi berbagai permasalahan.

Pemberian penghargaan Tokoh Utama Penggerak Koperasi itu digelar pada puncak acara peringatan Hari Koperasi Nasional ke-70 di Makassar Sulawesi Selatan, Rabu (12/7/2017) yang dihadiri Presiden RI Joko Widodo, Menteri Koperasi Yoga Ana, dan juga Ketua Dekopin Nurdin Chalid.

 

Netty Raih Jasa Bhakti Koperasi

 

Pada kesempatan yang sama, Netty Prasetyani Heryawan mendapat penghargaan Jasa Bhakti Koperasi dan Usaha Kecil Menengah dari Menteri Koperasi sebagai Ketua Penggerak PKK.

Ketua TP PKK Jabar, Netty Heryawan mendapat penghargaan dalam peringatan Hari Koperasi Nasional


Dalam momentum Hari Koperasi Nasional itu, alasan Netty mendapat penghargaan tersebut karena sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Jabar. Netty dinilai berhasil berperan aktif dalam menyukseskan Pembinaan dan Pengembangan Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah di wilayah kerjanya, sehingga dapat dijadikan contoh dan teladan kepada masyarakat lainnya.

Penghargaan yang diserahkan dalam Hari Koperasi Nasional ke-70 tahun di Makassar itu diberikan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Nomor: 20/KEP/M.KUKM/VI/2017 tanggal 22 Juni 2017 tentang Pemberian Penghargaan atau Jasa Bakti Koperasi dan UKM.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan pada puncak acara Hari Koperasi Nasional ke-70 di lapangan Karebosi Kota Makassar Sulawesi Selatan yang dihadiri Pesiden RI Joko Widodo.*


Berita Terkait