Hari Krida Pertanian Tingkat Kota Tasikmalaya Digelar 17 Juli 2018

Selasa, 10 Juli 2018 11:42 Eris Kuswara Daerah

Hari Krida Pertanian Tingkat Kota Tasikmalaya Digelar 17 Juli 2018

 

Koropak.co.id - Dalam rangka persiapan memperingati Hari Krida Pertanian (HKP) tingkat Kota Tasikmalaya, Senin (9/7/2018) diadakan rapat yang bertempat di Aula Kantor Dinas Pertanian dan Peternakan Kota Tasikmalaya. Rapat diikuti 70 orang yang terdiri atas ketua dan anggota kelompok tani se-Kota Tasikmalaya.

Rapat yang dimulai pada pukul 09.00 WIB itu dipimpin langsung Sekretaris Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya, Ir. Abu Mansyur, M.Si. Turut dihadiri pula Ketua Kontak Tani Nasional Andalan (KTNA) Kota Tasikmalaya yang juga anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Munir Setiawan.

Baca : Hajat Tani Akan Digelar Di Lapangan Dadaha Kota Tasikmalaya

Hari Krida Pertanian Tingkat Kota Tasikmalaya Digelar 17 Juli 2018


Baca : Lindungi Kesejahteraan Petani

Dalam kegiatan rapat tersebut membahas agenda Upacara Peringatan Hari Krida Pertanian (HKP) yang menurut rencananya akan dilaksanakan pada 17 Juli 2018 mendatang pukul 07.00 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan penilaian lomba kendaraan hias dan pawai dengan rute melalui Dadaha - melewati Jalan Tentara Pelajar kemudian ke Nagarawangi dilanjutkan ke Jalan HZ Mustofa menuju Jalan Siliwangi ke Jalan BKR lalu finish di Dadaha. Dibahas pula Kontes Hewan tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada 18 Juli hingga 20 Juli 2018 mendatang.*

 

Baca : Luas Terbatas Harus Dilestarikan