Pria Tua Tersambar Kereta Api di Manonjaya

Selasa, 10 Juli 2018 11:58 Clara Aditia Daerah

Pria Tua Tersambar Kereta Api di Manonjaya

 

Koropak.co.id - Seorang pria tua yang diketahui bernama Sadili (75) warga Kampung Lembur Sawah RT 11/ RW 04 Desa Kamulyan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya tersambar kereta api di rel kereta api yang berlokasi di Kampung Walagar Desa Kamulyan Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Senin (9/7/2018) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kejadian diketahui pertama kali oleh Irfan (27) yang bertugas sebagai Security Stasiun Awipari. Irfan mendapat laporan dari masinis kereta api Pasundan jurusan Surabaya-Bandung, M. Ibrahim (40) yang menabrak korban.

Baca pula : Sadis, Bapak Tiri Banting Anak ke Lantai Hingga Meregang Nyawa

Setelah menabrak korban, masinis menghubungi Irfan, sambil menujukan ke lokasi kejadian. Mendapat kabar, Irfan segera menelusuri TKP. Setelah dipastikan kebenarannya, Irfan menghubungi petugas jaga malam di Polsek Manonjaya dan pergi bersama ke TKP untuk mengecek kejadian.

Berdasarkan penuturan warga setempat, korban berusia lanjut itu sudah pikun dan kesehariannya sering mondar-mandir ke TKP tanpa tujuan pasti.

Baca pula : Ada-ada Saja, Truk Menyerah Lawan Tanjakan Gentong

Identitas korban diketahui oleh anaknya dari ciri baju yang dikenakannya. Selanjutnya kejadian dilaporkan ke Unit laka lantas Polsek Manonjaya dan unit identifikasi Polres Tasikmalaya Kota. Korban selanjutnya dilarikan ke RSUD dr Soekarjo Kota Tasikmalaya untuk diotopsi.*


Berita Terkait