Walikota Tasikmalaya Hadiri Silaturahmi di Ponpes Sulalatul Huda

Kamis, 12 Juli 2018 18:11 Clara Aditia Daerah

Walikota Tasikmalaya Hadiri Silaturahmi di Ponpes Sulalatul Huda

 

Koropak.co.id - Pembangunan fisik megah dan canggih apapun tidak ada fungsinya jika tidak dibarengi dengan pembangunan akhlak dan moral.

Demikian dikatakan Walikota Tasikmalaya, Drs. H Budi Budiman dalam acara silaturahmi bersama keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Sulalatul Huda, Jalan Paseh Kota Tasikmalaya, Kamis (12/7/2018).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febri Kurniawan Ma'ruf, S.IK.,SH, perwakilan Dandim, perwakilan Danbrigif, MUI Kota Tasikmalaya, Kemenag Kota Tasikmalaya, serta perwakilan ponpes se-Kota Tasikmalaya.

Walikota Tasikmalaya Hadiri Silaturahmi di Ponpes Sulalatul Huda


Baca : Walikota Tasikmalaya Hadiri Milad Sinar Pusaka Sukapura

 

Dikatakan Walikota, di era perkembangan teknologi seperti sekarang ini, tidak bisa dihindari jika peradaban berkembang sangat cepat, di mana informasi yang ada di luar negeri sekalipun bisa diketahui secara langsung dan cepat.

"Memang, teknologi harus dikuasai, akan tetapi saya berpesan, jangan tinggalkan peningkatan mutu iman dan takwa kita," ucapnya.

Walikota berterimakasih kepada aparat keamanan, baik TNI maupun Polri yang telah menjaga keamanan di Kota Tasikmalaya sehingga pembangunan bisa dilaksanakan dengan baik.

"Tentunya, didukung pula peran serta para ulama yang menjaga sinergitas dengan pemerintah, sehingga Kota Tasikmalaya senantiasa aman dan kondusif," katanya.*

 

Baca pula :
- Pemkot Tasikmalaya Jalin Kerjasama dengan Jepang
- Polres Tasikmalaya Kota Rayakan HUT Bhayangkara


Berita Terkait