Gerindra Kota Tasikmalaya Daftarkan 45 Bacaleg

Selasa, 17 Juli 2018 17:41 Clara Aditia Parlemen

Gerindra Kota Tasikmalaya Daftarkan 45 Bacaleg

 

Koropak.co.id - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tasikmalaya, H Nandang Suryana menyampaikan bersyukur telah mendaftarkan 45 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk mengikuti kontestasi Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Nandang kepada Koropak usai melakukan pendaftaran ke Kantor KPU Kota Tasikmalaya, Jalan SKP Nomor 20 Kota Tasikmalaya, Selasa (17/7/2018).

"Alhamdulillah, di hari terakhir pendaftaran, kita sudah daftarkan 45 orang bacaleg Gerindra secara lengkap. Kuota perempuan juga sudah terpenuhi di semua dapil. Persyaratan sudah lengkap dan diterima oleh KPU," tuturnya.

Baca : Pendaftaran Bacaleg Gerindra Kota Tasikmalaya

Dikatakan Nandang, kuota bacaleg Gerindra periode sekarang, sama jumlahnya dengan periode sebelumnya. Hanya saja, animo masyarakat Kota Tasikmalaya kepada Gerindra di peride sekarang sangat luar biasa.

"Alhamdulillah, jika melihat animo masyarakat ke Partai Gerindra, di Kota Tasikmalaya di periode sekarang sangat luar biasa. Bahkan, tidak sedikit politikus senior Kota Tasikmalaya yang hijrah ke Gerindra. Jelas ini menjadi amunisi bagi Gerindra untuk dapat berjaya di Pileg 2019," katanya.

Nandang menargetkan pada kontestasi Pileg 2019, caleg dari Gerindra Kota Tasikmalaya bisa merebut posisi Ketua DPRD Kota Tasikmalaya. "Target kami, posisi Ketua DPRD Kota Tasikmalaya bisa diraih caleg Gerindra. Insyaallah," katanya.

Baca : Hasil Pleno Rekapitulasi KPU Kota Tasikmalaya

Sementara itu, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Tasikmalaya, Aslim SH mengaku bersyukur Partai Gerindra telah mendaftarkan seluruh bacalegnya ke KPU Kota Tasikmalaya di batas akhir masa pendaftaran.

"Melihat spirit yang luar biasa ini, jelas menjadi optimisme bagi Gerindra. Terlebih, kesuksesan Gerindra di Kota Tasikmalaya dalam Pilgub Jabar kemarin, menjadi sinyal bahwa Gerindra akan menjadi pemenang Pileg. Kami optimis," ucap Aslim yang juga Ketua Komisi I DPRD Kota Tasikmalaya itu.*


Berita Terkait