Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Apresiasi Sosialisasi Proxy War

Rabu, 18 Juli 2018 19:17 Clara Aditia Parlemen

Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Apresiasi Sosialisasi Proxy War

 

Koropak.co.id - Anggota Komisi IV DPRD Kota Tasikmalaya, Hj Yoke Yuliantie mengapresiasi kegiatan sosialisasi proxy war, dan bahaya narkoba yang digelar TNI-AL di SMAN 2 Kota Tasikmalaya, Rabu (18/7/2018).

Menurutnya, sosialisasi tersebut sangatlah positif untuk memberikan pemahaman kepada para siswa terkait bahayanya proxy war, dan penyalahgunaan narkoba yang mengancam masa depan generasi bangsa.

Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Apresiasi Sosialisasi Proxy War


"Sosialisasi ini sangat bermanfaat dan sangat dibutuhkan untuk para pelajar. Usia mereka yang berada dalam fase pencarian jati diri, sering menjadi sasaran resiko-resiko kejahatan, termasuk narkoba dan proxy war," katanya.

Baca : TNI AL Gelar Sosialisasi Proxy War, dan Bahaya Narkoba

Dengan diedukasi terkait akibat dari proxy war dan penyalahgunaan narkoba, kata Yoke, para siswa dapat lebih mengenal dan mengetahui hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan mereka, sehingga para siswa dapat lebih membentengi dirinya sendiri agar tidak terjerumus ke dalamnya.

Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Apresiasi Sosialisasi Proxy War


Termasuk halnya narkoba. Peredaran narkoba menjadi hal yang paling membahayakan dan musti diperangi. Pengaruh negatif narkoba dapat melumpuhkan otak. Bagaimana jadinya bila menimpa para siswa yang masa depannya masih sangat panjang.

"Apa jadinya jika terjerat narkoba? Masa depan hancur. Cita-cita hanya akan jadi angan-angan. Lambat laun, negara akan kehilangan generasi penerusnya. Jadi, sebelum semua itu terjadi, mari kita sama-sama perangi narkoba, dengan cara memproteksi diri dari jerat narkoba," tuturnya.*

Baca pula : Ini Kata Dewan Soal Pembangunan di Cipedes

Baca pula : Hj Yoke Yulianti Kembali Maju di Pileg 2019


Berita Terkait