Hj Yoke Yulianti Kembali Maju di Pileg 2019

Kamis, 19 Juli 2018 12:25 Clara Aditia Parlemen

Hj Yoke Yulianti Kembali Maju di Pileg 2019

 

Koropak.co.id - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga anggota fraksi PPP DPRD Kota Tasikmalaya, Hj Yoke Yulianti siap maju kembali di Pemilu Legislatif DPRD Kota Tasikmalaya untuk periode 2019-2024.

Hal itu disampaikannya kepada Koropak usai menghadiri kegiatan sosialisasi Proxy War dan Bahaya Narkoba yang digagas TNI AL di SMAN 2 Kota Tasikmalaya, Rabu (18/7/2018).

"Insyaallah, saya siap kembali maju di Pileg 2019. Alhamdulillah proses pendaftaran Bacaleg oleh partai sudah dilaksanakan dengan lancar. Kini tinggal menatap bagaimana melangkah menjaring kepercayaan masyarakat," ucapnya.

Baca : TNI AL Gelar Sosialisasi Proxy War, dan Bahaya Narkoba

Hj Yoke Yulianti Kembali Maju di Pileg 2019


Dikatakan Yoke, pada Pileg 2019 ia mengusung visi misi yang berorientasikan kegiatan sosial, keagamaan, dan kemasyarakatan yang hasilnya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat, khususnya di dapil 2 Kecamatan Cipedes dan Indihiang.

"Insyaallah, masyarakat saat ini sudah cerdas dalam memilih wakilnya. Semoga masyarakat kembali mempercayai saya untuk kembali menjadi anggota legislatif di DPRD Kota Tasikmalaya," tuturnya.

Dikatakan Yoke, di partai ia mendapat nomor urut 3. Terdaftarnya Yoke menjadi pertanda optimismenya menghadapi Pileg 2019, sekaligus menjadi harapan masyarakat memberikan kembali kepercayaan kepadanya.

Hj Yoke Yulianti Kembali Maju di Pileg 2019


"Tantangan ke depan, calon anggota legislatif semakin berkualitas, baik di internal partai maupun dari luar partai. Perjuangan dan pergerakannya pun sudah hebat. Insyaallah, dengan pengalaman, saya siap dan harus siap," katanya.

Diberitakan sebelumnya, DPC PPP Kota Tasikmalaya mendaftarkan 45 Bacalegnya ke Kantor KPU Kota Tasikmalaya di Jalan SKP Nomor 20 Kota Tasikmalaya, Selasa (17/7/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Kehadiran rombongan DPC PPP Kota Tasikmalaya cukup unik, karena seluruh Bacaleg menaiki dua mobil odong-odong, dan diarak oleh para simpatisan partai.*

Baca pula : Ini Kata Dewan Soal Pembangunan Cipedes


Berita Terkait