Pleno DPSHP di Ciawi dan Sukaratu Tuntas

Kamis, 19 Juli 2018 17:08 Clara Aditia Pilkada

Pleno DPSHP di Ciawi dan Sukaratu Tuntas

 

Koropak.co.id - Secara serempak, di masing-masing kecamatan, Kamis (19/7/2018) digelar Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) wilayah kerja PPK Ciawi yang dipimpin Ketua PPK Ciawi Fahrudin, serta Rapat Pleno Terbuka DPSHP wilayah kerja PPK Sukaratu yang dipimpin Ketua PPK Sukaratu Zenzen Zakiyah.

Untuk di PPK Ciawi, rapat pleno dihadiri Muspika Kecamatan Ciawi, Ketua Panwas Kecamatan Ciawi, Ketua PPS dan anggota dari 11 desa di Kecamatan Ciawi, serta perwakilan masyarakat setempat.

Baca : Jelang Pilgub, PPK Ciawi Gelar Sosialisasi

Pleno DPSHP di Ciawi dan Sukaratu Tuntas


Terdata dari 11 desa di Ciawi, ada 184 TPS, dengan jumlah pemilih 46.369 pemilih, dengan jumlah pemilih laki-laki 23.381 pemilih, dan jumlah pemilih perempuan 22.988 pemilih.

Sementara itu, di wilayah kerja PPK Sukaratu, rapat pleno yang dihadiri Camat Sukaratu Roni, Kapolsek Sukaratu yang diwakili Kanit Intelkam Aiptu Dedis Kusmayadi, Ketua Panwascam Sukaratu Nandang, anggota PPS, perwakilan partai, serta masyarakat setempat.

Dihasilkan data jumlah TPS ada 127 TPS, dengan jumlah pemilih 35.736 pemilih, terdiri atas 18.211 pemilih laki-laki dan 17.524 pemilih perempuan. Dengan dihasilkannya data tersebut, merupakan bentuk persiapan menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2019 mendatang.*

 

Baca pula : Sosialisasi Pilgub Jabar di Sukaratu


Berita Terkait