WAKIL GUBERNUR HADIRI SILATURAHMI KELUARGA BESAR PUI JABAR

Selasa, 18 Juli 2017 17:04 Eris Kuswara Provinsi

WAKIL GUBERNUR HADIRI SILATURAHMI KELUARGA BESAR PUI JABAR

PERERAT UKHUWAH DI PUI JABAR

Koropak.co.id - Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar menghadiri Silaturahmi Keluarga Besar Persatuan Umat Islam (PUI) Provinsi Jawa Barat yang digelar di Pusat Dakwah Islam (PUSDAI) Jabar, Kamis (13/7/2017).

Ketua Umum DPW PUI Jabar, Engkos Kosasih menyatakan DPW PUI siap dukung Pilkada Jaba


Kegiatan silaturahmi ini merupakan agenda rutin PUI Jabar yang digelar setiap tahun, dan dihadiri oleh pengurus serta anggotanya, baik di tingkat pusat, provinsi maupun daerah kota dan kabupaten untuk memperkokoh tapi silaturahmi diantara umat Islam, khususnya PUI Jabar. Wagub mengatakan, silaturahmi seperti halnya yang dilakukan PUI Jabar, harus terus dilakukan kapanpun dan di manapun karena dengan silaturahmi dapat mempererat ukhuwah di antara umat.

“Dengan silaturahmi kekeluargaan kita akan terus terbina,” kata Wagub Deddy, di hadapan ratusan Keluarga Besar PUI Jabar di PUSDAI Jabar.

Sementara itu, DPW PUI Jabar menyatakan kesiapannya menyukseskan Pilkada di Jabar, khususnya Pilgub 2018. Ketua Umum DPW PUI Jabar, Engkos Kosasih mengatakan akan mendukung penuh dan menyukseskan pesta demokrasi yang akan dilakukan mulai dari Pilgub maupun Pilbup/ Piilwalkot.

“Selain konsen dalam bidang keagamaan, dalam bidang politik PUI Jabar juga memiliki Politik Kebangsaan, oleh karenanya kita siap menyukseskan Pilkada di Jabar, khususnya Pilgub 2018,” ucap Engkos.

Menurut Engkos, selama 10 tahun ini PUI Jabar telah sukses mendukung kinerja kadernya untuk memimpin Jawa Barat hingga mampu mendapatkan lebih dari 200 penghargaan baik penghargaan di tingkat nasional maupun provinsi.

“Kami berharap, calon gubernur yang akan bertarung di Pilgub 2018 minimal harus memiliki kemampuan dengan yang ada sekarang, jika bisa melebihi dari yang sekarang,” katanya.*


Berita Terkait