DPRD Kota Tasikmalaya Apresiasi Kampanye GPN

Rabu, 01 Agustus 2018 09:26 Eris Kuswara Parlemen

DPRD Kota Tasikmalaya Apresiasi Kampanye GPN


Koropak.co.id - Kampanye Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) yang berlangsung di Bundaran Lapangan Parkir Plaza Asia, Jalan HZ Mustofa Nomor 326 Kota Tasikmalaya, Minggu (29/7/2018) berlangsung meriah. Selain kampanye GPN, diadakan juga talkshow seru seputar GPN dan pembagian berbagai hadiah doorprize untuk para pengunjung serta penampilan band lokal Tasikmalaya.

Ketua Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya, Ichwan Shafa yang hadir dalam acara tersebut, mengapresiasi adanya program GPN yang diharapkan bisa mempermudah masyarakat untuk bertransaksi.

"Gerakan ini juga perlu antisipasi dari pihak perbankan, karena dengan adanya kemudahan ini dikhawatirkan muncul oknum yang akan melakukan penipuan dan lain sebagainya. Oleh karena itu harus diterapkan proteksi yang jelas untuk masyarakat dalam hal keamanan," kata Ichwan.

 

Koropak.co.id - DPRD Kota Tasikmalaya Apresiasi Kampanye GPN 2

Baca : Bank Indonesia Gelar Kampanye GPN

 

Ditambahkan Ichwan, proteksi atau keamanan mutlak dilakukan, agar kartu GPN ini bisa lebih bermanfaat dari yang sebelumnya. Sehingga tidak akan terjadi lagi berbagai penipuan terhadap masyarakat.

Ichwan mengharapkan, kampanye GPN ini bisa betul-betul termanfaatkan masyarakat luas untuk kemudahan. Tetapi jangan sampai dengan adanya kemudahan ini, muncul peluang-peluang terjadinya penipuan terhadap masyarakat. Maka harus benar-benar diperhatikan baik oleh pemerintah maupun pihak perbankan.*

 

Baca pula : Bank Indonesia Sediakan Layanan Penukaran Uang

 


Berita Terkait