Bupati Tasikmalaya Apresiasi Kinerja KPU Kabupaten Tasikmalaya

Rabu, 08 Agustus 2018 16:01 D. Farhan Kamil Daerah

Bupati Tasikmalaya Apresiasi Kinerja KPU Kabupaten Tasikmalaya

 

Koropak.co.id - Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya bersama unsur terkait atas suksesnya pelaksanaan Pilgub Jabar yang terlaksana lancar, sukses tanpa ekses.

Hal itu disampaikan Bupati dalam Rapat Evaluasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 dan Konsolidasi Pemilihan Legistiatif dan Pemilihan Presiden di Gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, Singaparna, Rabu (8/8/2018).

Hadir Komisioner KPU Kabupaten Tasikmalaya, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Tasikmalaya.

Baca : Bupati Tasikmalaya Pimpin Upacara HUT ke-386 Kabupaten Tasikmalaya


Bupati Tasikmalaya Apresiasi Kinerja KPU Kabupaten Tasikmalaya


"Terimakasih atas kerja keras semua pihak, khususnya KPU Kabupaten Tasikmalaya, sehingga pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar telah terlaksana secara sukses. Sekarang, mari kita sambut dan sukseskan Pemilu Legislatif yang serempak dengan Pemilu Presiden pada 2019 mendatang," ujar Bupati.

Hal senada disampaikan Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya H. Deden Nurul Hidayat, ST., MM. Deden mengungkapkan rasa syukurnya atas penyelenggaraan Pilgub yang berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

"Pilgub Jabar kali ini sukses karena melihat angka partisipasi pemilih yang mencapai 72 persen, atau meningkat 7 persen dari Pilkada calon tunggal 2015," ujar Deden.*


Baca pula : KPU Kabupaten Tasikmalaya Rilis Hasil Verifikasi Berkas Bacaleg