Waspada, Begal Kembali Beraksi di Tasikmalaya

Selasa, 14 Agustus 2018 17:22 Dede Hadiyana Daerah

Waspada, Begal Kembali Beraksi di Tasikmalaya


Koropak.co.id - Warga Tasikmalaya kembali diresahkan oleh aksi komplotan begal terhadap pengendara roda dua. Aksi pencurian yang disertai dengan kekerasan tersebut sudah banyak memakan korban.

Di Tasikmalaya, aksi begal sendiri sudah terjadi di enam lokasi, di antaranya Gunung Goong dan Pasir Bokor Jalan Baru Mangin. Berbagai modus yang dilakukan pelaku yakni dengan sengaja menendang korban hingga terjatuh lalu merampas motor korban.

Ada pula pelaku yang mengaku-ngaku sebagai aparat dengan memberhentikan korbannya dan langsung menodongkan senjata serta menuduh korban sebagai pengedar narkoba dan korban pun digeledah kemudian dibegal.

Kali ini, aksi begal terjadi di Kampung Sukasari RT 03/ RW 07 Kelurahan Bungursari Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya Sabtu (11/8/2018).

Baca : Delapan Begal Keji Diringkus Polisi

Koropak.co.id - Waspada, Begal Kembali Beraksi di Tasikmalaya (2)

Baca : Dedi Mulyadi Geram Ulah Begal

Kejadian bermula ketika korban yang diketahui bernama Asep Sandi Suryawinata (39) warga Kampung Sukasari RT 03/ RW 07 Kelurahan Bungursari Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, yang berprofesi sebagai buruh, keluar rumah menggunakan sepeda motor miliknya.

Nahas, dalam perjalanan, tiba-tiba dari arah depan dan belakang korban dihadang oleh pelaku yang langsung menganiaya korban dengan senjata tajam yang tepat mengenai kepala korban.

Diduga pelaku pembegalan tersebut berjumlah empat orang tidak dikenal menggunakan dua unit sepeda motor, yang masing-masing berboncengan, serta membawa senjata tajam berupa tiga buah samurai.

Seketika sepeda motor korban, Honda Spacy bernomor polisi B.3352.TNN dirampas, dan pelaku meninggalkan korban begitu saja di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Petugas Polsek Indihiang yang mendapat laporan dari warga, langsung menuju TKP setelah untuk melakukan TKP. Korban pun dilarikan ke Puskesmas Bungursari untuk mendapat penangan medis akibat luka kekerasan.*

 
Lihat video : Pemuda Pancasila Geruduk DPRD Kota Tasikmalaya

 


Berita Terkait