BKPP Provinsi Jabar Pertajam Kinerja Aparat Pemerintah

Selasa, 14 Agustus 2018 17:28 Dede Hadiyana Provinsi

BKPP Provinsi Jabar Pertajam Kinerja Aparat Pemerintah

 


Koropak.co.id - Kepala Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan (BKPP) Wilayah IV Provinsi Jawa Barat, Ir. Dedi Mulyadi hadir di Kabupaten Tasikmalaya, tepatnya di di Aula kantor Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, Senin (13/8/2018), guna meningkatkan sinergi sekaligus evaluasi kinerja aparat pemerintah di tingkat kecamatan, se-Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut diikuti 500 orang, meliputi pelayanan publik tingkat kecamatan, dalam rangka memperkokoh koordinasi penyelenggaraan pemerintahan, pengelolaan anggaran kecamatan, inovasi kecamatan, kompetensi Sumber Daya manusia (SDM) kecamatan, serta keberadaan daya dukung lain.

Turut hadir Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum, yang menyampaikan terimakasih atas kehadiran BKPP Provinsi Jawa Barat yang akan memberikan evaluasi sekaligus menilai kinerja aparat pemerintah.

"Kegiatan ini merupakan pembelajaran kepada aparat pemerintah kecamatan, dalam melaksanakan program pemerintah. Kegiatan ini juga menjadi ajang evaluasi atas kinerja pemerintah di Kabupaten Tasikmalaya," ujarnya.

 

Koropak.co.id - BKPP Provinsi Jabar Pertajam Kinerja Aparat Pemerintah

Baca : Bupati Tasikmalaya Tegaskan Dana Desa untuk Kesejahteraan Masyarakat

 

Kepala BKPP Wilayah IV Provinsi Jawa Barat, sekaligus Ketua Tim Penilai Provinsi Jawa Barat Ir. Dedi Mulyadi mengatakan, tujuan diadakannya penilaian kinerja kecamatan ini untuk mengukur sejauh mana kinerja di tiap-tiap kecamatannya.

"Pengukuran kinerja di tiap-tiap kecamatan tersebut meliputi pelayanan publik, koordinasi penyelenggaraan pemerintahan, Kecamatan, kompetensi SDM, termasuk pengelolaan anggaran," katanya.*

 

Baca pula : Bupati Tasikmalaya Apresiasi Kinerja KPU Kabupaten Tasikmalaya

 


Berita Terkait