Berniat Jemput Si Dia, Malah Dapat Bogem Mentah

Selasa, 14 Agustus 2018 17:50 Dede Hadiyana Daerah

Berniat Jemput Si Dia, Malah Dapat Bogem Mentah

 

Koropak.co.id - Tindak kekerasan semakin marak terjadi di beberapa wilayah di Tasikmalaya. Kali ini yang terjadi di Kampung Pagerageung Tengah RT 01/ RW 05 Desa Pagerageung Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (12/8/2018).

Korban penganiayaan yang bernama Dede Jamal (24) warga Kampung Sadaleuwih RT 01/ RW 05 Desa Puteran Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya melapor ke Polsek Pagerageung sehari setelah kejadian Senin (13/8/2018) guna pengusutan lebih lanjut.

Sebelumnya, Nita (16) seorang pelajar yang juga sebagai saksi warga Kampung Puteran Kidul Desa Puteran Kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, meminta korban menjemputnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sesampainya di TKP, korban tidak melihat Nita, melainkan dihampiri dua orang laki-laki yang tidak dikenalinya.

 

Berniat Jemput Si Dia, Malah Dapat Bogem Mentah

 

Tanpa basa-basi, dua laki-laki tersebut menegur korban dan mengeroyokinya. Alhasil, korban pun mengalami luka sobek di bagian kepala dan memar di bagian pelipis bawah mata.

Baca : Viral, Dianiaya Saat Nongkrong

Setelah menerima laporan, pihak kepolisian Polsek Pagerageung langsung mengambil tindakan dengan membawa korban ke Puskesmas terdekat. Atas hasil interogasi korban, tidak berselang lama, polisi berhasil mengamankan dua laki-laki yang diduga sebagai pelaku bernama IM (18) dan AA (17) seorang pelajar.

Kedua pelaku diamankan di Mako Polsek Pagerageung beserta barang bukti. Belum diketahui motif para pelaku. Namun, kasus pengeroyokan tersebut diancam dengan ancaman pidana pasal 170 dan atau 351 KUHPidana.*

Baca Pula : Berawal dari Futsal, Berakhir di Penganiayaan