Camat Karangpawitan Pimpin Apel HUT RI

Jum'at, 17 Agustus 2018 20:10 Dedi Sofwan Daerah

Camat Karangpawitan Pimpin Apel HUT RI


Koropak.co.id - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-73, di Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut berjalan khidmat, Jum'at, (17/8/2018). Camat Karangpawitan Rena Sudrajat bertindak sebagai Inspektur Upacara dan anggota Koramil 1102/Karangpawitan, Peltu Iim Abdurohim bertindak sebagai Komandan Upacara.

Turut hadir Kapolsek Karangpawitan Kompol Oon Suhendar, Danramil 1102 / Karangpawitan Kapten Inf Udin Saepudin, dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Karangpawitan serta tamu undangan lainnya.

 

Koropak.co.id - Camat Karangpawitan Pimpin Apel HUT RI (2)

Baca : Babinsa Koramil Karangpawitan Gotong Royong Bersihkan-sampah

Sekitar 1.000 orang mengikuti upacara peringatan HUT RI Ke-73, yang berasal dari berbagai elemen masyarakat.

Dalam sambutannya, Camat Rena membacakan amanat Bupati Garut, H. Rudy Gunawan. "Saya ucapkan syukur Alhamdulillah, karena peringatan HUT RI kali ini berjalan aman, lancar dan khidmat. Semoga sebagai generasi muda, kita bisa meneruskan perjuangan dan cita-cita para pahlawan," katanya.

Lanjut Rena, dengan membulatkan tekad, marilah terus bekerja guna mewujudkan keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan di Kabupaten Garut, khususnya Kecamatan Karangpawitan. "Pada akhirnya apa yang menjadi tema HUT RI Ke-73 yaitu 'Kerja Kita Prestasi Bangsa', bisa terwujud," ucap Rena.*

Baca : Haru Biru Di Pelepasan Danramil Karangpawitan Garut

 

 


Berita Terkait