Asia Toserba Garut Rayakan Kemeriahan HUT RI

Minggu, 19 Agustus 2018 13:09 Dedi Sofwan Daerah

Asia Toserba Garut Rayakan Kemeriahan HUT RI

 

Koropak.co.id - Memeriahkan HUT RI Ke-73, Asia Toserba Garut menggelar berbagai kegiatan yang diikuti oleh seluruh karyawan. Kegiatan yang digelar di Area Car Free Day (CFD) Jalan Ahmad Yani Nomor 142 Garut, persis di depan Asia Toserba Garut, Minggu, (19/8/2018), salah satu lomba yang digelar adalah tarik tambang.

Tarik tambang merupakan jenis lomba yang paling populer saat memeriahkan Hari Kemerdekaan, karena untuk memenangkan lomba tarik tambang, diperlukan kerja team (team work) yang kompak.

Store Manager Asia Toserba Garut, Ary Garmana, menuturkan salah satu alasan Asia Toserba Garut menggelar lomba tarik tambang adalah untuk lebih meningkatkan team work di antara karyawan. "Karena dengan team work yang kompak, akan menghasilkan prestasi," ucapnya.

Ary berharap dengan adanya lomba tarik tambang, seluruh karyawan bisa mengimplementasikan kekompakannya ke dalam tugas dan tanggungjawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

 

Koropak.co.id - Asia Toserba Garut Rayakan Kemeriahan HUT RI (2)

 

Baca : Asia Toserba dan PMI Garut Gelar Donor Darah

 

Selain tarik tambang, digelar juga lomba dance, estafet kelereng dengan media bambu, serta balap karung.

Pada kesempatan tersebut, Asia Toserba Garut juga menyerahkan hewan qurban berupa 3 ekor kambing untuk 3 RW, yakni RW 04, RW 07 dan RW 09 Kelurahan Ciwalen, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

Kepala HRD & GA Asia Toserba Garut, Supriyali menuturkan qurban yang disalurkan merupakan program rutin Asia Toserba Garut yang setiap Hari Raya Iduladha, secara continue selalu melaksanakan qurban.

"Tujuan dari qurban ini, selain menjalankan perintah agama bagi yang mampu, juga memberikan contoh kepada seluruh karyawan, agar kita selalu menanamkan jiwa sosial," katanya.*

 

Baca pula : Plaza Asia Tasikmalaya Distribusikan Bantuan Air Bersih

 


Berita Terkait