Ribuan Warga Larut dalam Euforia Jalan Sehat

Selasa, 28 Agustus 2018 18:12 Clara Aditia Daerah

Ribuan Warga Larut dalam Euforia Jalan Sehat


Koropak.co.id - Memperingati HUT RI ke-73, sekaligus memperingati HUT Kabupaten Tasikmalaya ke-386, Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya menggelar jalan sehat yang dihelat Selasa (28/8/2018).

Bupati Tasikmalaya H.Uu Ruzhanul Ulum berserta PLH Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, dan para pejabat Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya bertolak dari Pendopo Lama Kabupaten Tasikmalaya, dengan bersepeda menuju tempat pelepasan Jalan Sehat di Halaman Dinas Perhubungan Kabupaten Tasikmalaya.

Tiba di lokasi, Bupati disambut Wakil Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP untuk melepas peserta Jalan Sehat yang kemudian secara bersama-sama ikut berjalan menuju finish yang berlokasi di Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

"Seluruh kecamatan mengirimkan utusannya, datang ke sini, ikut larut dalam kemeriahan memperingati Hari Jadi Kabupaten Tasikmalaya sebagai bukti kecintaan dan kesayangannya kepada tanah air tercinta yaitu Tasikmalaya," ujar Bupati.

Baca : Bupati Tasikmalaya Pimpin Upacara HUT ke-386 Kabupaten Tasikmalaya

 

Koropak.co.id - Ribuan Warga Larut dalam Euforia Jalan Sehat (2)

 

Baca : Bupati Tasikmalaya Serahkan Rp 5 Juta untuk Syfa

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut, sehingga bisa sukses terlaksana, meriah, dan antusias. Ucapan terimakasih juga disampaikan Bupati untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya yang telah bahu membahu bersama pemerintah, menjalankan pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya.

Diharapkan Kabupaten Tasikmalaya menjadi kabupaten yang maju, makmur dan sejahtera dengan keimanan dan ketaqwaan. "Saya sebagai Kepala Daerah, memiliki keinginan yang besar untuk memajukan Kabupaten Tasikmalaya, maju dalam bidang pembangunan, maju dalam bidang kesehatan, maju dalam bidang keagamaan, maju dalam segala bidang," katanya.

Namun demikian, Bupati Uu, yang juga merupakan Wakil Gubernur Jawa Barat terpilih itu, masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Hal tersebut tidak dipungkiri, seiring dengan keterbatasan kemampuan dan anggaran Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya. "Saya ingatkan, bahwa kita harus selalu optimis, dan terus berusaha dalam mengatasi segala kekurangan yang ada," kata Bupati.*

 

Baca pula : Pemkab Tasikmalaya Menuju CGG