Bank Indonesia Apresiasi Perkembangan Ponpes Suryalaya

Rabu, 05 September 2018 19:59 Didit Fauzi Daerah

Bank Indonesia Apresiasi Perkembangan Ponpes Suryalaya


Koropak.co.id - Peresmian Hidmat Mart dalam rangka Milad ke-113 Ponpes Suryalaya dan Milad ke-32 Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Suryalaya, Rabu (5/9/2018) turut disambut baik Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya, Heru Saptaji.

"Ini suatu lompatan yang luar biasa dari satu pondok pesantren yang besar di Indonesia, yaitu Suryalaya. Ini bisa jadi promodel dari kerjasama pengembangan bisnis yang mengkolaborasikan berbagai unsur, mulai santri, birokrasi, pemerintahan, dan kami Bank Indonesia untuk membangun aktivitas ekonomi produktif bagi pesantren," kata Heru kepada Koropak usai peresmian Hidmat Mart.

 

Koropak.co.id - Bank Indonesia Apresiasi Perkembangan Ponpes Suryalaya (2)

 

Baca : Direksi Alfamart Sambut Baik Hidmat Mart

Heru yang didaulat melakukan pengguntingan pita meresmikan Hidmat Mart menambahkan, jika terus berkembang, tidak menutup kemungkinan ke depan santri akan menjadi ujung tombak dari kemajuan ekonomi di Indonesia.

"Saya berharap semua yang dirintis saat ini, bisa dapat tumbuh dan berkembang, sehingga bisa membawa perkembangan ekonomi baik di kalangan pesantren, santri, maupun bagi masa depan negara kita," ujarnya.

Heru juga berharap, di Milad Ponpes Suryalaya ke-113 ini, Ponpes Suryalaya semakin maju, dan berkembang pesat. "Kalau saya boleh katakan, pesanten harus keren. Saya yakin Ponpes Suryalaya akan maju, berkembang, dan mampu mendapatkan semua itu," kata Heru.*

 

Baca : STIELM Suryalaya Jalin Kerjasama dengan Bank Indonesia

 


Berita Terkait