Korban Kebakaran Dapat Bantuan

Rabu, 17 Oktober 2018 22:23 Dedi Sofwan Desa

Korban Kebakaran Dapat Bantuan

 

Koropak.co.id - Calon Anggota Legislatif Partai Hanura untuk DPRD Kabupaten Garut, H. Alan Partimbang mengunjungi rumah korban kebakaran di Kampung Bentar Hilir RT 02/ RW 09, Kelurahan Sukamentri, Kabupaten Garut, Rabu (17/10/2018).

Iba (61), sang pemilik rumah yang terbakar oleh si jago merah pada Selasa (16/10/3018), akibat konsleting arus pendek itu mengaku bahagia dikunjungi Alan yang merupakan Caleg dari Dapil 1 Kabupaten Garut itu.

Pada kunjungan tersebut, Alan memberikan santunan sembako berupa beras, mie instan dan air mineral. "Alhamdulillah, pada kesempatan ini saya bisa berbagi dengan Pak Iba beserta keluarga yang sedang membutuhkan uluran tangan," ucapnya.

 

Baca : Mak Oyoh Tewas Terbakar di Rumahnya

 

Dikatakan Alan, sebagai manusia wajib saling peduli dan tolong menolong antar sesama, sesuai dengan kemampuan. Semestinya, sebagai wakil rakyat, wajib mengayomi dan memperhatikan masyarakat.

"Apapun yang menjadi keluhan serta aspirasi masyarakat harus kita tanggapi. Walaupun santunan ini hanya seadanya, Insyaallah menjadi berkah bagi kita semua. Semoga Pak Iba dan keluarga diberi ketabahan dan kesabaran saat menghadapi cobaan ini," ucapnya.

Sementara itu, Iba mengucapkan banyak terimakasih atas santuna yang diberi H. Alan Partimbang. "Dzadzakallohu Khoiron Khasiroh, hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikan Pak Haji Alan, " ucap Iba.*

 

Baca : Puluhan Kios Pasar Guntur Garut Ludes Terbakar


Berita Terkait