Kapolsek Tawang Kawal Audiensi Lanjutan GMBI

Jum'at, 12 Januari 2018 20:12 Didit Fauzi Daerah

Kapolsek Tawang Kawal Audiensi Lanjutan GMBI

Bahas Perkembangan Penarikan Mobil

 

Koropak.co.id - LSM GMBI Kota Tasikmalaya yang dipimpin Rino kembali melakukan audiensi ke Kantor PT. BPR KS pada Jumat (12/1/2018). Kedatangan LSM GMBI yang berjumlah 20 orang tersebut diterima dengan baik oleh Kepala PT BPR KS Cabang Tasikmalaya Eli Roy, beserta jajarannya. Audiensi lanjutan dari kegiatan audiensi sebelumnya ini digelar dalam rangka mempertanyakan perkembangan permasalahan penarikan 1 unit mobil Mitsubishi Colt Diesel nomor polisi Z.8344.KG atas nama Upu Pijawati yang berdomisili di Jalan Siliwangi Nomor 6 RT 06/ RW 02 Kelurahan Tugujaya Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya. Turut hadir mengawal audiensi, Kapolsek Tawang Iptu Engkos Kosasih beserta jajarannya.

 

Kapolsek Tawang Kawal Audiensi Lanjutan GMBI

 

Pimpinan aksi, Rino menyampaikan bahwa maksud kedatangan GMBI untuk kali kedua ke Kantor PT BPR KS Cabang Tasikmalaya kembali menanyakan penarikan mobil Mitsubisi Colt Diesel yang dilakukan pada Februari 2015 itu. "Kami ingin mengetahui bagaimana proses, sebab, dan tindak lanjut dari penarikan kendaraan tersebut sehubungan pada audiensi pertama kami tidak mendapat jawaban yang pasti," katanya.

Audiensi ini merupakan kali kedua yang menjadi audiensi lanjutan. Sebelumnya, pada Sabtu (6/1/2018) LSM GMBI melakukan audiensi ke Kantor PT BPR KS yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya itu. Pada audiensi pertama, massa dari LSM GMBI merasa kurang puas atas jawaban dan tanggapan dari PT BPR KS sehingga berjanji melakukan audiensi kembali.*

 

Baca pula : Dua LSM Di Kota Tasikmalaya Memanas

 

 

 


Berita Terkait