Tes CPNS Dihadiri Bupati Garut

Minggu, 04 November 2018 19:00 Dedi Sofwan Daerah

Tes CPNS Dihadiri Bupati Garut


Koropak.co.id - Bupati Garut, H Rudy Gunawan beserta istri, Hj Diah Rudy Gunawan meninjau langsung proses Tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hari ke-3, yang dilaksanakan di Balai Kota Tasikmalaya, Minggu (4/11/2018).

Kehadiran Bupati Garut beserta istri disambut langsung oleh Ketua Panitia Seleksi Daerah (Panselda) Kabupaten Garut, Hj Yati Rohayati. Dari pantauan Koropak ada 2.714 peserta asal Kabupaten Garut yang mengikuti tes CPNS tersebut.

Bupati Garut mengapresiasi kepada Tim Panselda yang betul betul menjalankan tugas sesuai dengan aturan Badan Kepegawaian Negara (BKN). Diharapkan Bupati, para tim pelaksana yang dipimpin oleh Hj Yati Rohayati yang juga Pjs Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Garut, agar selalu berada di lapangan sampai hari Senin (12/11/2018).

 

koropak.co.id - Tes CPNS Dihadiri Bupati Garut

 

"Kepada peserta, saya minta untuk tetap berdoa, jangan gerogi dan selalu percaya diri," katanya.

Bupati Garut mengimbau peserta yang mendapatkan kendala atau kesulitan dalam pelaksanaan tes ini, agar selalu berkoordinasi dengan panitia yang berada di lapangan.

"Saya berharap tes ini berjalan dengan lancar dan seluruh peserta bisa mengisi dengan benar. Nantinya peserta yang lolos tes CPNS akan menjadi PNS Kabupaten Garut, yang akan membawa Kabupaten Garut ke depan semakin maju, tangguh, bermartabat dan beriman," ucapnya.

Terpisah, salah seorang peserta tes CPNS, Asep mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Garut yang telah meninjau tes CPNS tersebut.

"Dengan hadirnya mereka, membuat kami semakin percaya diri saat melaksanakan tes ini dan apabila nanti hasilnya kami tidak diterima sebagai PNS mungkin belum rizkinya," katanya.*

 

Baca : Seleksi CPNS Di Kota Tasikmalaya Molor

 

 


Berita Terkait