Bupati Garut Apresiasi Bank BjB

Senin, 05 November 2018 22:45 Dedi Sofwan Daerah

Bupati Garut Apresiasi Bank BjB

 

Koropak.co.id - Bupati Garut, H Rudy Gunawan menghadiri Silaturahmi dan Refreshmet Produk Kredit Konsumer Bank bjb Cabang Garut yang digelar di Auditorium Hotel Harmoni, Jalan Raya Cipanas Baru, Garut, Senin (4/11/2018).

Selain mengucapkan apresiasinya kepada Bank bjb Cabang Garut dan Ketua Saber Pungli Jawa Barat, Rudy juga menegaskan, kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian Bank bjb Cabang Garut terhadap para nasabahnya yang aktif. Mulai dari pengusaha, masyarakat dan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang selama ini sudah menyimpan di bank.

 

Baca : Bupati Garut Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS

 


Koropak.co.id - Bupati Garut Apresiasi Bank BjB (2)

 

Baca : Kinerja PNS Harus World Class


"Semoga dengan adanya acara silaturahmi ini akan lebih memajukan warga masyarakat Kabupaten Garut, serta bisa membantu kebutuhan buat para pedagang yang kecil dan menengah," kata Rudy.

Menurutnya, bagi pegawai Pemkab Garut, sudah tentu Bank bjb menjadi tempat mengambil dan meminjam para PNS dan pensiunan. Untuk itu, ia menghimbau kepada PNS untuk mulai berinvestasi dan jangan terlalu konsumtif. Karena banyak pegawai, guru yang sisa gajinya tinggal raratusan ribu rupiah.*

 

Baca : DPRD Terima Raperda Penyertaan Modal bjb


Berita Terkait