TMMD Ditinjau Tim Wasev Mabes TNI

Kamis, 08 November 2018 16:55 Dedi Sofwan Daerah

TMMD Ditinjau Tim Wasev Mabes TNI


Koropak.co.id - Pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 tahun 2018, yang dilaksanakan oleh Kodim 0611/Garut di Desa Pancasura, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, mendapat kunjungan dari Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI, Kamis (8/11/2018).

Rombongan dipimpin langsung oleh Brigjen TNI sekaligus Wakil Asisten Komunikasi dan Elektronika (Waaskomlek) Panglima TNI, Seff Nurdin.

Kedatangan tim wasev disambut hangat Dandim 0611/Garut, Letkol Inf Asyraf Azis beserta Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Singajaya, tokoh ulama dan tokoh masyarakat Kecamatan Singajaya.

 

Koropak.co.id - TMMD Desa Pancasura Garut Ditinjau Tim Wasef Mabes TNI (2)

 

Kepada Koropak, Brigjen Seff Nurdin menyampaikan kedatangannya beserta rombongan ke Desa Pancasura, dalam rangka meninjau langsung perkembangan pekerjaan TMMD tersebut.

"Kedatangan kami juga bertujuan untuk mendapatkan saran atau masukan, sehingga menjadi bahan evaluasi kami agar ke depannya TMMD semakin baik," ucapnya.

Ditegaskan Brigjen Seff Nurdin, TMMD bertujuan untuk meningkatkan pembangunan masyarakat dan desa-desa yang ada di pelosok agar lebih maju, sehingga tidak tertinggal dalam pembangunan nasional.

"Jelas TMMD merupakan bukti karya bhakti TNI kepada masyarakat dan membantu pemerintah dalam rangka memajukan perdesaan," ujarnya.*

 

Baca pula : Berkat TMMD, 2 Desa di Garut Terhubung Jembatan

 


Berita Terkait