Peduli Cipatujah, Pelanggan Plaza Asia Sumbang Donasi

Minggu, 11 November 2018 16:53 Eris Kuswara Daerah

Peduli Cipatujah, Pelanggan Plaza Asia Sumbang Donasi

 

Koropak.co.id - Bencana banjir bandang yang terjadi di Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya membuat banyak orang mengirimkan doa dan bantuannya untuk meringankan beban dari korban.

Tidak terkecuali Plaza Asia Tasikmalaya yang beralamat di Jalan HZ Mustofa Nomor 326 Kota Tasikmalaya yang ikut berempati dan merasakan duka sedalamnya kepada masyarakat yang tertimpa bencana di Cipatujah dengan menggelar Charity Event bersama Kaliserayoe Production, Sabtu (10/11/2018).

Marketing & Promotion Manager Plaza Asia Tasikmalaya, Lusy Sosilawati mengatakan, tahap pertama bantuan sudah dikirimkan oleh pihak Plaza Asia secara langsung ke Cipatujah. Kemudian untuk tahap kedua, Plaza Asia kembali menggalang dana dengan menginformasikan kepada pengunjung Plaza Asia untuk menyumbangkan rezekinya bagi warga Cipatujah.


Baca : Plaza Asia Salurkan Sembako Untuk Warga Cipatujah

"Even ini terselenggara berkat kerjasama dengan Kaliserayoe Production yang merupakan even organizer dari Sheila On 7 untuk mengemas penggalangan dana. Sementara itu, untuk donasinya sendiri kita percayakan langsung ke pihak penyelenggara dalam hal ini Kaliserayoe Production untuk mendistribusikannya," kata Lusy.

Lusy berharap, donasi yang diberikan oleh konsumen Plaza Asia bisa bermanfaat dan barokah baik untuk yang memberi maupun yang menerima. Bagi korban yang tertimpa musibah juga semoga diberi ketabahan dan kekuatan dalam menjalani musibah ini.

"Kami juga turut berduka cita dan prihatin dengan adanya bencana ini, oleh karena itu kami berharap bencana ini bisa cepat teratasi. Kami ucapkan terimakasih juga kepada para donatur yang telah membantu meringankan beban warga yang terkena dampak bencana mulai dari tenant-tenant di Plaza Asia hingga pengunjung," ucapnya.


Baca : Peduli Korban Banjir Warga Sumbang Donasi

 

Koropak.co.id - Peduli Cipatujah, Pelanggan Plaza Asia Sumbang Donasi (2)

 

Baca : Dandim Ditunjuk Sebagai Incident Commander

Sementara itu, Manager Operasional Plaza Asia Tasikmalaya, Roni Apriliansyah menuturkan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dari Plaza Asia ketika ada bencana, salah satunya musibah banjir bandang di selatan Tasikmalaya.

"Untuk tahap kedua ini, penggalangan dananya kita fokuskan untuk pengunjung dan tenant untuk menyumbangkan bantuannya yang bisa berupa apa saja dan tidak hanya uang saja. Alhamdulillah setelah melakukan charity event ini dana yang terkumpul mencapai Rp 6.066.100," tutur Roni.

Namun, kata Roni, dana tersebut akan dibelanjakan terlebih dahulu, sehingga bantuan yang akan diberikan kepada korban berbentuk barang yang memang sangat dibutuhkan korban seperti tikar, selimut, minyak goreng, sembako dan lainnya.

"Setelah dibelanjakan, bantuan akan secepatnya dikirim oleh pihak Kaliserayoe Production dan perwakilan Plaza Asia," katanya.*

 

Baca : Pertunjukan Musik Galang Donasi Korban Banjir Cipatujah


Berita Terkait