Sah, Jembatan Karya TMMD Garut Diresmikan

Rabu, 14 November 2018 16:36 Dedi Sofwan Daerah

Sah, Jembatan Karya TMMD Garut Diresmikan

 

Koropak.co.id - Ketua Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Koordinator Cabang Resort Militer (Koorcabrem) 062/Tn, Ny. Tatan Ardianto secara langsung melakukan gunting pita tanda diresmikannya jembatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, Selasa (13/11 2018).

Selepas pengguntingan pita digelar penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Dandim 0611/Garut, Letkol Inf Asyraf Aziz beserta Bupati Garut Rudy Gunawan.

Kepada Koropak, Rabu (14/11/2018), Danrem 062/Tn Kolonel Infanteri Tatan Ardianto menyampaikan rasa syukur seiring dengan diresmikannya jembatan yang menghubungkan antara Desa Pancasura dan Desa Cigintung.

 

 Koropak.co.id - Sah, Jembatan Karya TMMD Garut Diresmikan (2)

 

"Adanya jembatan ini, secara otomatis akan meningkatkan akses warga Desa Pancasura dan Desa Cigintung yang terhubung hanya 15 menit perjalanan. Sebelum ada jembatan ini, warga Desa Pancasura saat hendak ke Pasar Singajaya harus menempuh perjalanan selama lebih dari 1 jam, karena harus berputar melewati 4 desa," ucapnya.

Danrem berharap jembatan tersebut bisa menggerakkan roda perekonomian warga yang bermuara pada meningkatnya kesejahteraan warga. Diharapkan pula warga bisa menjaga, memelihara dan bijak dalam menggunakan sarana jembatan tersebut.*

 

Baca : Tuntas, Pangdam III Tutup TMMD Garut

 


Berita Terkait