Bupati Harapkan Wartawan Garut Kompeten dan Profesional

Rabu, 14 November 2018 16:53 Dedi Sofwan Daerah

Bupati Harapkan Wartawan Garut Kompeten dan Profesional


Koropak.co.id - Bupati Garut, Rudy Gunawan membuka kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat bersama Dewan Pers di Hotel Cahaya Villa Jalan Raya Cipanas Garut Jawa Barat, Rabu (14/11/2018). Sebelumnya, di tempat yang sama, digelar pelantikan anggota PWI Garut periode 2018-2021.

Kepada Koropak, Ketua PWI Garut Ari Maulana Karang menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Garut hingga terlaksananya kegiatan UKW dan pelantikan pengurus PWI Garut tersebut.

“Terimakasih, dukungan yang diberikan Pemkab Garut, khususnya Pak Bupati, sangat bermanfaat bagi kami dalam kelancaran acara ini,” ujarnya.

 

Koropak.co.id - Bupati Harapkan Wartawan Garut Kompeten dan Profesional (2)

 

Hal senada disampaikan oleh Ketua PWI Jabar Mirza Dzulhadi. Dia merasa bangga dengan keikutsertaan semua anggota PWI Garut dalam UKW tersebut. “Jika lulus semua, berarti PWI Garut kompeten,” tuturnya.

Sementara itu Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan sangat mengapresiasi PWI Garut dan PWI Jabar yang telah menyelenggarakan UKW. “Wartawan Garut harus profesional dan kompeten. Semoga kemitraan yang terjalin baik antara wartawan dengan kami, akan senantiasa berjalan baik,” katanya.*

 

Baca : Bupati Garut Apresiasi Bank BJB

 


Berita Terkait