Permata PADI Tasikmalaya Salurkan Bantuan ke Cipatujah

Selasa, 27 November 2018 16:32 Dede Hadiyana Daerah

Permata PADI Tasikmalaya Salurkan Bantuan ke Cipatujah

 

Koropak.co.id - Lebih dari 100 orang ibu-ibu yang tergabung dalam Persatuan Emak-emak Tasikmalaya Prabowo-Sandi (Permata PADI) menggelar kegiatan bakti sosial penyerahan bantuan bagi korban bencana di wilayah Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (27/11/2018).

Koordinator Bakti Sosial Mak Hj Yuli F.Y. Bustani, SE, yang didampingi Dewan Penasehat, Mak Hj Neneng Nurlela Ulfah mengatakan, terdapat tiga titik yang dikunjungi yakni Desa Bantarkalong Kecamatan Cipatujah tepatnya di Kampung Kaum dan Pondok Pesantren Muara.

"Adapun lokasi lain yang dikunjungi untuk mendistribusikan bantuan yakni Kampung Jajaway Desa Cipatujah Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya," ujarnya.

Rombongan yang berangkat menggunakan tiga unit bus yang disupport Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Jabar XI (Kabupaten Garut, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya) Muhammad Husein Fadlulloh, B.Bus.MM.MBA, serta Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra Dapil Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya, Viman Alfarizi Ramadhan ST.MBA.

 

 

Koropak.co.id - Permata PADI Tasikmalaya Salurkan Bantuan ke Cipatujah (5)

 

Baca : Dobrakan Wabup Sesuatu yang Baru


"Alhamdulillah akhirnya keinginan kami untuk membantu warga yang terkena musibah bencana terwujud, dan yang membuat kami bangga, ini semua hasil sumbangan dari para anggota kami," katanya.

Bantuan yang disalurkan secara langsung dan dibagikan kepada warga yang terkena musibah tersebut berupa selimut, sembako, kerudung anak, serta perlengkapan sekolah.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan Permata PADI ini. Diharapkan, bantuan dari kami mampu mengurangi sedikit beban warga yang terkena musibah bencana," ucapnya.*

 

Baca Pula : Yatim Piatu dan Dhuafa Terima Santunan OPSHID

 


Berita Terkait