Hotel Horison Tasikmalaya Sambut SBY

Selasa, 27 November 2018 19:53 Clara Aditia Daerah

Hotel Horison Tasikmalaya Sambut SBY

 

Koropak.co.id - Hotel Horison Tasikmalaya yang beralamat di Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya mendapat kepercayaan menjadi hotel yang dipilih sebagai akomodasi Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhono beserta rombongan dalam rangkaian tour Jawa Tengah - Jawa Barat.

Rombongan SBY bersama istri, serta anaknya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) tiba di Hotel Horison Tasikmalaya pada Senin (26/11/2018). Saat tiba di Hotel Horison Tasikmalaya, SBY yang datang bersama rombongan Partai Demokrat dan para Calon Anggota Legislatifnya, disambut baik jajaran manajemen Hotel Horison Tasikmalaya dengan keramahtamahan yang menjadi ciri khas dari Hotel Horison Tasikmalaya.

General Manager Hotel Horison Tasikmalaya Asep Saepudin didampingi Sales Manager Hotel Horison Tasikmalaya, Sandy Febrico mengaku bangga Hotel Horison dipercaya menjadi tempat akomodasi Presiden RI ke-6 tersebut.

"Terimakasih atas kepercayaannya kepada kami. Kami bangga Hotel Horison dipilih sebagai tempat menginap Pak SBY. Kebetulan, ada momentum spesial juga, Pak Ibas berulangtahun. Kami beri kejutan saat beliau tiba di sini," kata Sandi Febrico yang akrab disapa Rico.

 

Koropak.co.id - Hotel Horison Tasikmalaya Sambut SBY (2)

 

Rico menambahkan ucapan selamat ulang tahun untuk Ibas dari Hotel Horison, disambut hangat oleh SBY, beserta keluarga besar.

"Pak SBY merasa senang menginap di sini, dan itu menjadi kebanggan bagi kami. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih," kata Rico.

Keramahtamahan dan service excelent memang menjadi prioritas utama dalam pelayanan yang diberikan Hotel Horison Tasikmalaya. Maka tak heran jika Hotel Horison langganan dijadikan tempat menginap tamu-tamu VIP yang datang ke Kota Tasikmalaya.

"Itu semua berkat kepercayaan para tamu hotel atas pelayanan yang kami berikan. Saat ini, kami juga tengah bersiap menyambut tamu VIP, Pak Ma'ruf Amin yang direncanakan akan berkunjung ke Kota Tasikmalaya dan menginap di Hotel Horison Tasikmalaya pada akhir Desember 2018 mendatang," kata Rico.*

 

 


Berita Terkait