Rombongan SBY Lanjutkan Kunjungan ke Garut

Selasa, 27 November 2018 19:55 Dedi Sofwan Daerah

Rombongan SBY Lanjutkan Kunjungan ke Garut


Koropak.co.id - Setelah melakukan kunjungan di Kota Tasikmalaya, rombongan Presiden RI ke-6, yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya tiba di Garut, tepatnya di Hotel Santika Cipanas, Selasa (26/11/2018).

Rombongan SBY disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Garut, Ahmad Bajuri. Sedangkan rombongan Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) yang diketuai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung disambut anggota DPRD Kabupaten Garut yang juga Calon Legeslatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Barat XI, H Asep Achlan.

"Ini permintaan langsung dari AHY agar dalam penyambutan SBY beserta rombongan, Ia langsung meminta Asep Achlan beserta pengurus partai, Barisan Masa Demokrat (BMD) dan Kerabat Asep Achlan (KAA) agar menyambutnya," ucap Staf Tenaga Ahli Asep Achlan, Dea Purnama kepada Koropak.

Dikatakan Dea, Asep Achlan satu-satunya Caleg DPR RI yang diminta langsung untuk menyambut khusus Komandan Kogasma.

"Oleh karena itu, Ia beserta Tim BMD dan KAA langsung menjemput AHY saat turun dari bus. Rencananya nanti malam pukul 19.30 WIB semua pengurus partai dan unsur masyarakat akan bersilaturahmi dengan pak SBY di Aula Joglo Garut," ujarnya.*

 

Baca : AHY Serukan Dukungan untuk Guru Honorer

 


Berita Terkait