SBY Jogging Pagi di Garut

Rabu, 28 November 2018 19:48 Dedi Sofwan Daerah

SBY Jogging Pagi di Garut


Koropak.co.id - Dalam kunjungannya ke Kabupaten Garut, Ketua Umum Partai Demokrat, yang juga Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sempat jogging pagi di sekitar Hotel Santika, Jalan Cipanas Baru, Kecamatan Tarogong Kaler, Rabu (28/11).

Didampingi pengurus DPP Partai Demokrat dan Caleg DPR RI Dapil Jabar XI H Asep Achlan, SBY berkeliling melintasi pesawahan yang berada di daerah Tanjung, Kecamatan Tarogong Kaler dan melihat pemandangan sekitar.

Saat berkeliling, SBY menyapa dan menerima ajakan warga untuk berswafoto. Kehadirannya membuat kaget masyarakat di sekitar Hotel Santika.

Setelah berjalan mengitari area pesawahan selama kurang lebih satu jam, tepatnya pukul 07.00 WIB, SBY kembali ke hotel untuk melanjutkan perjalanan menuju Pabrik Chochodot di Jalan Otista, Kecamatan Tarogong Kaler.

 

Koropak.co.id - SBY Jogging Pagi di Garut (2)

 

Baca : Rombongan SBY Lanjutkan Kunjungan ke Garut


“Jogging selalu kami sekeluarga lakukan. Garut memiliki alam yang masih bersih, udara pagi sangat bagus,” ucap Ani Yudhono kepada Koropak.

Sementara Caleg DPR RI Dapil Jabar XI, H Asep Achlan berharap kedatangan SBY mampu menggairahkan semangat kader Demokrat untuk mendapatkan suara sesuai target partai.

“Usai tadi malam bertemu kader partai dan caleg yang akan maju pada Pemilu 2019, semoga kehadiran Pak SBY dan rombongan ke Garut membawa gairah baru, baik bagi partai maupun para Caleg,” ujarnya.*

 

Baca pula : SBY Sarapan Bubur Ayam H Zaenal

 


Berita Terkait