Bupati Lantik Direksi Bank BPR Garut

Selasa, 04 Desember 2018 16:27 Dedi Sofwan Daerah

Bupati Lantik Direksi Bank BPR Garut

 

Koropak.co.id - Jajaran direksi Bank BPR Garut masa bakti 2018-2022 resmi dilantik Bupati Garut H Rudy Gunawan di Balai Pameungkang Garut, Selasa (4/12/2018). Adapun jajaran direksi Bank BPR Garut yang baru dilatik yaitu Direktur Utama, H Asep Cepi, Direktur Operasional, Yanyan Zaenal Yasin dan Direktur Umum, Yayan.

Bupati Garut, H Rudy Gunawan menuturkan pergantian direksi Bank BPR Garut merupakan agenda resmi yang harus dilaksanakan saat direksi lama sudah habis masa jabatannya, hal itu sudah diatur dalam peraturan perundang-undangan. Namun dalam pergantiannya, harus melalui hasil seleksi dan persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Kami berharap dengan kepemimpinan direksi yang baru, Bank BPR Garut harus mampu lebih baik lagi," katanya.

Hasil kerjasama direksi dan pengawas atau komisaris yang lama, menurut Rudy, sudah berjalan sangat baik. Dengan aset lebih dari Rp 200 milyar dan keuntungan bruto lebih dari Rp 6 milyar. Tentunya hasil ini harus bisa ditingkatkan lagi oleh direksi yang saat ini dilantik.

 

Koropak.co.id - Bupati Lantik Direksi Bank BPR Garut (2)

 

Baca : Kantor Pusat BPR Garut Diresmikan

Sementara itu Direktur Utama Bank BPR Garut yang baru, H Asep Cepi menyampaikan dalam rangka meningkatkan nasabah, Bank BPR Garut akan menyasar bidang pertanian dan UMKM.

”Hal itu sejalan dengan visi dan misi Bank BPR Garut, yakni meningkatkan dan mengembangkan UMKM yang ada di Kabupaten Garut," katanya.

Asep berharap, Pemerintah Kabupaten Garut dapat memberikan kepercayaan kepada Bank BPR Garut dalam melaksanakan program–program yang berkaitan dengan keuangan di Kabupaten Garut.

”Seperti dana-dana yang dialokasikan di dinas terkait, agar bisa masuk ke Bank BPR Garut," ujar Asep.*

 

Baca : Bank BIJ Kantongi Segudang Penghargaan