Guru, Penerang Ilmu, Cerdaskan Bangsa

Sabtu, 22 Desember 2018 14:22 Erni Nur'aeni Daerah

Guru, Penerang Ilmu, Cerdaskan Bangsa


Koropak.co.id - Begitu besar jasa guru dalam mencerdaskan anak bangsa. Demikian halnya dengan guru-guru SMAN 3 Tasikmalaya yang telah mengaping, mendidik, dan mengajar siswa hingga bisa sukses dalam meraih cita-citanya.

Demikian disampaikan Ketua 1 Reuni Akbar SMAN 3 Tasikmalaya, H Imran Servia saat dijumpai Koropak dalam kegiatan Reuni Akbar SMAN 3 Tasikmalaya di Hotel Grand Metro Tasikmalaya, Sabtu (22/12/2018).

"Bagi guru-guru kami, terimakasih atas jasamu. Semoga mereka panjang umur, berkah, sehat, dan tetap bimbing anak didik di SMAN 3 Tasikmalaya untuk menjadi insan yang berguna bagi nusa, bangsa, dan agama," katanya.

 

Koropak.co.id - Guru, Penerang Ilmu, Cerdaskan Bangsa (3)

 

Dikatakan Imran, kegiatan Reuni Akbar SMAN 3 Tasikmalaya menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi. Diharapkan, ke depan meskipun bukan dalam kegiatan Reuni Akbar, namun esensi dari silaturahmi harap dapat senantiasa terjalin, dan terbina dengan baik.

"Kami atas nama panitia mengapresiasi atas antusiasme peserta dengan total kehadiran lebih dari 4.200 peserta. Meskipun ini Reuni Akbar yang pertama kali digelar, namun antusiasnya sangat tinggi," katanya.

Melihat animo yang sangat tinggi, Imran berencana akan kembali duduk bersama panitia, merumuskan Reuni Akbar ini untuk direncanakan digelar kembali dan menjadi agenda rutin.

"Insyaallah. Mohon doanya saja, akan kami jadikan Reuni Akbar ini , menjadi agenda rutin," ujarnya.

Dijelaskan Imran, melalui Reuni Akbar ini pula, kebersamaan alumni SMAN 3 Tasikmalaya, baik satu angkatan maupun antar angkatan dapat terus ditingkatkan.*

 

Baca : Diharap Sumbang Gagasan Demi Kemajuan Almamater

 


Berita Terkait