Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Banten

Minggu, 23 Desember 2018 15:47 Clara Aditia Daerah

Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Banten

 

Koropak.co.id - Grup musik Seventeen Band menjadi korban atas terjadinya gelombang Tsunami yang terjadi di Anyer, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam.

Berdasarkan informasi terkini, Minggu (23/12/2018), diketahui pemain bass dan Road Manager Seventeen menjadi korban atas bencana tsunami.

"Kami harus kehilangan orang-orang tercinta. Pemain bass kami M Awal Purbani dan juga Road Manajer Oki Wijaya menghembuskan nafas terakhirnya," kata Ifan, Vokalis Band Seventeen yang selamat di musibah tersebut.

 

Koropak.co.id - Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Banten (2)

 

Kejadian berlangsung saat penampilan band Seventeen memasuki lagu kedua.

"Air pasang naik ke permukaan dan menyeret semua orang yang ada di lokasi. Sayangnya saat arusnya surut anggota kami ada yang bisa menyelamatkan diri, sementara sebagian tidak menemukan alat untuk berpegangan. Posisi panggung tepat membelakangi laut," kata Ifan.

Selain band Seventeen, dua artist lain turut menjadi korban musibah tersebut, yakni Ade Jigo dan Aa Jimmy. Adapun keluarga besar Seventeen band yang belum ditemukan yakni Herman Sikumbang sebagai itaris, Andi Windu Darmawan sebagai drum, Ujang kru, dan Dylan Sahara istri Ifan.*


Baca : Korban Musibah Tsunami Terus Bertambah

 


Berita Terkait