TKD Jokowi-Ma'ruf Garut, Pertajam Sosialisasi

Minggu, 23 Desember 2018 16:00 Dedi Sofwan Daerah

TKD Jokowi-Ma'ruf Garut, Pertajam Sosialisasi

 

Koropak.co.id - Sedikitnya 1.500 peserta senam sehat memadati Lapangan Kerkof Garut, Minggu (23/12/2018) pagi. Mereka yang didominasi ibu ibu itu, mengikuti senam sehat masal yang digelar oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Garut.

Direktur Program TKD Jokowi-Ma’ruf Kabupaten Garut, Yudha Puja Turnawan mengatakan, senam sehat masal yang digelar dalam rangka menyambut Hari Ibu Ke-90 tersebut, ibu ibu diharapkan menjadi kaum yang sehat dan nantinya bisa mendidik serta memaksimalkan potensi anak-anak mereka menjadi generasi mendatang yang bisa memajukan bangsa dan negara.

"Senam sehat ini merupakan rangkaian program kegiatan Tim TKD Jokowi-Ma'ruf untuk menyosialisasikan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 yaitu pasangan Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin," paparnya.

 

Koropak.co.id - TKD Jokowi - Ma'ruf Garut, Pertajam Sosialisasi (2)

 

Baca : Jokowi- KH Maruf Amin Optimis Menang di Tasikmalaya

 

Selain senam sehat, Tim TKD Garut juga memiliki seabreg program antara lain, pungut sampah bersama masyarakat Garut dan blusukan ke berbagai daerah di Kabupaten Garut. "Dalam setiap pelaksanaan program kegiatan TKD, kami menyampaikan visi misi dan memperkenalkan program–program serta prestasi yang telah dicapai Presiden Jokowi yang selama ini sangat dirasakan oleh masyarakat," tuturnya.

Melalui serangkain kegiatan itu, diharapkan dapat memberikan dampak positif, dimana masyarakat lebih mengenal calon presiden yang akan di pilih nanti pada tanggal 17 April 2019," ucap Yudha yang juga Caleg DPRD Kabupaten Garut Dapil 1.*

 

Baca : Dedi Mulyadi Siap Genjot Raihan- Suara Jokowi - Ma'ruf

 


Berita Terkait