Honda Jazz Terjun ke Sawah

Rabu, 26 Desember 2018 19:43 Dede Hadiyana Daerah

Honda Jazz Terjun ke Sawah

 

Koropak.co.id - Tepat di depan SMAN 3 Tasikmalaya Jalan Letnan Kolonel Basir Surya Kota Tasikmalaya, Rabu (26/12/2018) terjadi kecelakaan yang mengakibatkan sebuah Honda Jazz yang dikemudikan Tira Milania dan 2 unit motor dihantam dan terjun bebas ke sawah.

Dijumpai Koropak di lokasi kejadian, Kapolsek Cibeureum AKP Suharto, SH menuturkan kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika sebuah mobil Honda Jazz bernomor polisi Z.1591.LC melaju dari arah Manonjaya menuju Kota Tasikmalaya, dan menyalip sebuah motor.

"Saat itu, mobil hendak menyalip sebuah sepeda motor, namun dari arah berlawanan datang Honda Beat bernomor polisi Z.6860.IE yang dikendarai Muhamad Lury Sya'ban Hilal (33). Panik, mobil menghantam motor, dan kemudian banting stir ke kanan," ujarnya.

 

 

Koropak.co.id - Honda Jazz Terjun ke Sawah

 


Saat banting stir tersebut, kata Suharto, pengemudi mobil yang diketahui bernama Tira Milania (21) malah menginjak pedal gas mobil yang mengakibatkan mobil melaju kencang dan menabrak sepeda motor yang sedang terparkir di tepi jalan, hingga akhirnya terjun ke sawah.

"Motor yang terparkir yakni Honda Legenda bernomor polisi Z.5272.WG milik Wahyu Adam (28), seorang penjual es kelapa yang sedang terparkir," ujarnya.

Para korban lakalantas yang mengalami luka-luka langsung dibawa ke Rumah Sakit Jasa Kartini menggunakan kendaraan Badan Penanggulangan Daerah (BPBD) Tasikmalaya yang kebetulan tengah melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).*

 

Baca Pula : Longsor Malangbong Disebabkan Kondisi Tanah Labil

 

 

 


Berita Terkait