Viral, Pria Pukul Wanita Saat Sholat dengan Balok

Senin, 31 Desember 2018 16:46 Eris Kuswara Nasional

Viral, Pria Pukul Wanita Saat Sholat dengan Balok


Koropak.co.id - Hingga saat ini, jajaran Polresta Samarinda, Kalimantan Timur tengah memburu pelaku pemukulan terhadap seorang wanita yang tengah melakukan ibadah sholat. Peristiwa pemukulan tersebut terjadi di Masjid Al Istiqomah di Jalan Pangeran Antasari Kota Samarinda, Jumat (28/12/2018) siang. Aksi pria itu terekam CCTV dan videonya kini menjadi viral karena telah tersebar luas di media sosial.

Kabid Humas Polda Kalimantan Timur, Kombes Ade Yaya Suryana mengatakan, kasus pemukulan ini sedang dalam proses pengungkapan dengan penanganan langsung oleh Polres Samarinda. Bahkan, pihak kepolisian juga kini telah berhasil mengantongi identitas dari pelaku pemukulan tersebut.

"Diketahui, pria tersebut bernama M Juhairi (45) seorang warga dari Sangasanga Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur yang sempat menumpang menginap di masjid Kota Samarinda selama tiga hari," kata Ade sebagaimana dikutip Koropak, Senin (31/12/2018).

 

Koropak.co.id - Viral, Pria Pukul Wanita Saat Sholat dengan Balok (1)

 

Baca : Viral, Video Guru Dikeroyok Siswa Beredar di Sosmed

Sementara itu, Kapolresta Samarinda, Kombes Vendra Riviyanto menuturkan, pihaknya kini telah bekerjasama dengan Polres Kutai Kartanegara untuk menangkap pelaku. Jika dilihat dari rekaman CCTV Masjid yang telah didapatkan, pihak kepolisian menilai pria tersebut sangat berbahaya. Vendra mengaku geram terhadap perbuatan pelaku yang menganiaya orang dalam kondisi sedang beribadah di masjid, terlebih lagi korbannya seorang wanita.

"Kita sekarang sudah mengetahui identitasnya, sebaiknya untuk pelaku agar segera menyerahkan diri. Saat ini pelaku kabur dengan membawa motor pinjaman dari tetangganya di Sangasanga. Kami akan terus kejar pelaku. Saya perintahkan kepada semua anggota untuk mencarinya sampai dapat," tutur Vendra.

Video seorang wanita yang dipukul menggunakan balok tersebut mendadak viral di media sosial. Tampak video berdurasi sekitar 29 detik itu memperlihatkan korban dipukul sebanyak dua kali di bagian belakang kepala dan wajahnya.

Dalam video tersebut juga terlihat korban yang kesakitan dan merasa pusing itu berusaha bangkit untuk mengejar pelaku. Namun sayangnya pria tersebut berhasil kabur dan meninggalkan korban yang kesakitan. Akibat dari peristiwa tersebut, korban pun mengalami gangguan pada saraf mata kirinya.*

 

Baca : Bocah Ini Berhasil Viralkan Lagu Sayur Kol

 


Berita Terkait