Tim Gabungan Gerebek Toko Sepeda

Rabu, 02 Januari 2019 09:50 Dedi Sofwan Daerah

Tim Gabungan Gerebek Toko Sepeda

 

 

Koropak.co.id - Mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam tahun baru yang dipantik salah satunya oleh minuman keras, tim gabungan Patroli TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Garut, melakukan patroli di wilayah Kodim 0611/Garut, Senin (31/12/2018) hingga Selasa (1/1/2019) dini hari.

Dalam patroli tersebut, tim gabungan melakukan penggerebekan salah satu tempat penjualan minuman keras (miras) di Jalan Bank Kelurahan Pakuwon Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut,

Dari aksi penggerebekan yang dipimpin oleh Pasi Intel Kodim 0611/Garut, Kapten Inf Suherman itu, tim gabungan berhasil mengamankan 251 botol miras berbagai merek.

"Pada Senin malam sekitar jam 20.00 kami mulai patroli. Dan sekitar jam 21.42 sampai dengan 22.30, kami langsung melakukan penggrebekan ke toko sepeda Neo Bike dan didapat barang bukti beberapa karton dengan berbagai macam jenis Miras," tuturnya.

Ditambahkan, jenis miras yang berhasil di sita sebagai barang bukti antara lain, Arak Bali, Tequila, Anggur Merah pendek, Acil/Arak, Distilre Blend, Vodka, Vibe, Captain Morgan, Baileys, Smirnoff Ice, White Royal, Corona Extra Beer, Beer Bintang Radler, Soju, Draft Beer dan merek Diablo.

"Seluruh miras kami angkut dan diamankan di Makodim 0611/Garut. Pemilik toko diamankan untuk dimintai keterangan oleh pihak aparat penegak hukum" ujarnya.*

 


Berita Terkait