Ahok Bebas, Rencanakan Pernikahan dengan Bripda Puput

Jum'at, 25 Januari 2019 07:00 Eris Kuswara Nasional

Ahok Bebas, Rencanakan Pernikahan dengan Bripda Puput

 

Koropak.co.id - Kabar bebasnya Basuki Tjahja Purnama atau yang lebih dikenal dengan nama Ahok dari Mako Brimob, Kamis (24/1/2019) berhasil menjadi headline dan trending topic di berbagai media massa lokal maupun nasional. Terlebih lagi kabar bebasnya Ahok semakin heboh karena turut beredar juga kabar rencana penikahannya dengan Bripda Puput Nastiti Devi.

Sebagaimana dikutip Koropak dari tribunnews.com, bahkan dikabarkan juga apabila orangtua dari Bripda Puput juga telah memberikan baju seragam resepsi pernikahannya pada keluarga mereka di Nganjuk, Jawa Timur. Menurut rencana, seragam tersebut akan digunakan pada saat acara iring-iringan pernikahan Puput dan Ahok di Jakarta.

Kabar terbaru juga menyatakan apabila orangtua dari Bripda Puput kini telah mengurus surat pengantar pernikahan dan telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Lurah Pasir Gunung Selatan Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Aselih.

"Orangtua Puput, dalam hal ini ayahnya Teguh Sriyono sudah mengurus surat NI, N2, dan N3 sekitar satu minggu yang lalu. Surat tersebut merupakan surat pengantar yang diurus sebelum orang akan melangsungkan pernikahan. Selain itu Puput sendiri memang merupakan warga saya," kata Aselih.

 

Koropak.co.id - Ahok Bebas, Rencanakan Pernikahan dengan Bripda Puput 2

 

Baca : Inilah Pesan Alumni 212 Jelang Ahok Bebas

Selain itu, dalam surat pengantar pernikahan itu juga tertera nama Basuki Tjahaja Purnama sebagai calon mempelai pria. Sehingga dengan diurusnya surat NI, N2, dan N3 tersebut maka administrasi pernikahan dari Bripda Puput pada tingkat kelurahan sudah selesai.

Sebelumnya, kabar pernikahan Ahok dengan Bripda Puput ini disampaikan langsung oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi. Meskipun dia tidak menyebutkan nama Puput secara langsung, namun Edi menjelaskan apabila Ahok telah curhat kepadanya mengenai perihal rencana pernikahannya.

"Saya melihat kondisinya sehat dan juga dia telah merencanakan banyak hal mengenai bagaimana nanti setelah dia keluar. Bahkan dia juga berpikiran pada 15 Februari 2019 mendatang akan melangsungkan pernikahan dengan calonnya," tutur Prasetio Edi Marsudi.*

 

Baca : Tarik Ulur Pembebasan Abu Bakar Ba'asyir

 


Berita Terkait