Keluarga Cendana Sapa Warga Tasikmalaya

Jum'at, 01 Februari 2019 17:30 D. Farhan Kamil Daerah

Keluarga Cendana Sapa Warga Tasikmalaya


Koropak.co.id - Hj. Siti Hardijanti Rukmana, atau sering dikenal juga dengan nama Mbak Tutut Soeharto bertatap muka langsung dengan ribuan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya dari berbagai kalangan dan kelompok masyarakat di Gedung Islamic Center Jalan Raya Bypass Bojongkoneng Singaparna, Jumat (1/2/2019). Selain untuk bersilaturahmi, kedatangan Mbak Tutut juga untuk mendengar keinginan dan keluhan yang dirasakan selama ini di Kabupaten Tasikmalaya.

Didampingi sejumlah petinggi Partai Berkarya, Mbak Tutut menaiki delman hias yang sudah disiapkan panitia penyelenggara sebelum memasuki Gedung Islamic Center. Diwarnai sejumlah atraksi seni Sunda, Jalan Baypass Bojongkoneng menjadi lautan manusia menyambut kedatangan Mbak Tutut.

Dalam kampanye terbatas tersebut, Mbak Tutut menyampaikan harapannya membangun kembali masyarakat Indonesia yang maju dan sejahtera bersama Partai Berkarya sebagaimana yang dialami dan dirasakan pada masa kepemimpinan Presiden Soeharto.

"Saya meminta kepada seluruh caleg yang nanti terpilih untuk dapat memperhatikan kesejahteraan masyarakat khususnya para petani dan peternak yang selama ini ikut berjuang membangun bangsa," kata Tutut.

 

Koropak.co.id - Keluarga Cendana Sapa Warga Tasikmalaya (2)

 

Baca : Partai Berkarya Akui Ada Human Error

Mbak Tutut pun mengingatkan para caleg Berkarya untuk mengajak masyarakat bersama-sama menjaga dan memelihara budi pekerti sebagai ciri asli bangsa Indonesia. Saling menghormati dan menjunjung tinggi nilai nilai ketimuran.

"Kita bangun negeri ini dengan budi pekerti dan ahlaq yang baik," ujarnya.

Mbak Tutut mengaku sangat berbangga ketika melihat antusias masyarakat yang datang dan menyambut dirinya sebagai bukti kerinduan kepada ayahanda Soeharto. "Antusias masyarakat hari ini, membuktikan bahwa masyarakat merindukan sosok Bapak Soeharto. Mencintai dan mengingat bapak. Bapak di sana pasti melihat kita semua," kata putri pertama Presiden kedua Republik Indonesia ini.*

 

Baca : Panwaslu Catat Dugaan Pelanggaran Pemilu

 


Berita Terkait