Panwaslu Catat Dugaan Pelanggaran Pemilu

Jum'at, 01 Februari 2019 19:18 D. Farhan Kamil Daerah

Panwaslu Catat Dugaan Pelanggaran Pemilu


Koropak.co.id - Keterlibatan sejumlah anak kecil pada acara kampanye terbatas Partai Berkarya yang dihadiri Mbak Tutut Soeharto di Gedung Islamic Center, Jumat (1/2/2019) menjadi sorotoan sekaligus catatan Panwaslu Kecamatan Singaparna.

"Kami melakukan pengawasan sesuai prosedur pada kegiatan kampanye tertutup Partai Berkarya, dan ditemukan adanya dugaan pelanggaran kampanye dengan keterlibatan sejumlah anak di bawah umur," kata Ketua Panwascam Singaparna Jajang Nurohmat kepada Koropak, Jumat (1/2/2019).

Di luar keterlibatan anak, kata Jajang, pihaknya tidak menemukan hal lain yang mencurigakan seperti adanya politik uang. "Apa yang kami dapatkan hasil pengawasan ini, akan kami sampaikan ke Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya," tutur Jajang.

 

 

Koropak.co.id - Panwaslu Catat Dugaan Pelanggaran Pemilu 3

 

Diinformasikan sebelumnya, Hj. Siti Hardijanti Rukmana, atau sering dikenal juga dengan nama Mbak Tutut Soeharto bertatap muka langsung dengan ribuan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya dari berbagai kalangan dan kelompok masyarakat di Gedung Islamic Center Jalan Raya Bypass Bojongkoneng Singaparna, Jumat (1/2/2019). Selain untuk bersilaturahmi, kedatangan Mbak Tutut juga untuk mendengar keinginan dan keluhan yang dirasakan selama ini di Kabupaten Tasikmalaya.

Didampingi sejumlah petinggi Partai Berkarya, Mbak Tutut menaiki delman hias yang sudah disiapkan panitia penyelenggara sebelum memasuki Gedung Islamic Center. Diwarnai sejumlah atraksi seni Sunda, Jalan Baypass Bojongkoneng menjadi lautan manusia menyambut kedatangan Mbak Tutut.

Dalam kampanye terbatas tersebut, Mbak Tutut menyampaikan harapannya membangun kembali masyarakat Indonesia yang maju dan sejahtera bersama Partai Berkarya sebagaimana yang dialami dan dirasakan pada masa kepemimpinan Presiden Soeharto.*

 

Baca : Keluarga Cendana Sapa Warga Tasikmalaya

 


Berita Terkait