Pecinta Otomotif Deklarasikan Keselamatan Berlalu Lintas

Sabtu, 02 Februari 2019 20:22 Dede Hadiyana Provinsi

Pecinta Otomotif Deklarasikan Keselamatan Berlalu Lintas


Koropak.co.id - Dalam kegiatan Milenial Road Safety Festival yang digelar Polres Tasikmalaya Kota di Lapangan Mako Polres Tasikmalaya Kota, Sabtu (2/2/2019), hadir tiga Rider Tasikmalaya yang beraksi melalui Free Style Milenial sebagai bentuk dukungan atas program Millenial Road Safety Festival 2019.

Program dengan tema "Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang", digelar Apel Besar dan deklarasi keselamatan berlalu lintas yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Widi Setiawan, S.ik.M.ik.,

Kepada Koropak, Ketua Umum Perkumpulan Otomotif Tasikmalaya (POT) Enan Suherlan menuturkan pihaknya sangat mendukung dan mengapresiasi program Millenial Road Safety Festival 2019.

"Kegiatan ini membawa pesan yang sangat baik khususnya bagi generasi muda untuk tetap bisa berhati-hati, terutama tertib berlalu lintas dalam menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat dijalan," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Pecinta Otomotif Deklarasikan Keselamatan Berlalu Lintas (3)

 

Baca : Wujudkan Dua Juta Relawan Lalu Lintas


Acara deklarasi tersebut turut dihadiri lebih dari 30 perwakilan komunitas dan klub otomotif yang ada di Tasimalaya.

"Usai kegiatan Apel Besar dan Deklarasi, ada acara Free Style oleh para Rider dari Tasikmalya yang sudah mengantongi banyak prestasi. Acara ini juga tentunya merupakan bentuk dukungan atas program Millenial Road Safety Festival 2019 serta ada pesan tersendiri untuk tetap utamakan keselamatan saat berkendara," katanya.

Enan pun berharap, program moral generasi milenial Road Safety ini dapat berjalan dengan lancar hingga puncak kegiatan pada 24 Maret 2019 mendatang.

"Semoga kegiatan ini mampu diterima oleh generasi Millenial khususnya untuk tetap dapat berhati-hati dalam berkendara, menjaga keselamatan diri sendiri dan juga keselamatan orang lain saat berkendara," ucapnya.*

 

Baca : Polres Tasikmalaya Gelar Millennial Road Safety Festival