Timsus 1901 Deklarasikan Dukung Jokowi-Ma'ruf

Selasa, 05 Februari 2019 18:12 D. Farhan Kamil Daerah

Timsus 1901 Deklarasikan Dukung Jokowi-Ma'ruf

 

Koropak.co.id - Dukungan terhadap pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 1, Ir. Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin, terus bermunculan dan menunjukkan geliatnya hingga merambah ke akar rumput. Gairah dan semangat memenangkan pasangan politisi dengan kyai kharismatik nusantara ini, kian membumi. Terbukti dengan terbentuknya simpul simpul relawan pasangan nomor urut 1 dari mulai Projo, Gojo, Jokma, Barmil dan SRI serta kelompok relawan lainnya termasuk Timsus 1901.

"Alhamdulillah hari ini, Timsus 1901 membuktikan semangatnya untuk membangun kekuatan, bahu membahu di tingkat kabupaten hingga akar rumput. Bergerak satu tujuan yakni kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1," kata Sekretaris Timsus 1901 Provinsi Jawa Barat, Deden Nurul Hidayat, ST., MM kepada Koropak, seusai mengahadiri acara deklarasi Timsus 1901 Kabupaten Tasikmalaya, di Gedung Ukhuwah Cipasung Singaparna, Selasa (5/1/2019).

Hal yang menarik, kata Deden, Timsus 1901 ini baik di tingkat provinsi maupun kota/kabupaten diisi oleh mantan penyelenggara pemilu, baik KPU maupun Panwaslu. Kemudian tokoh agama, pemuda dan keterwakilan perempuan. Menurutnya, Timsus 1901 Jawa Barat saat ini fokus penguatan basis relawan di 5 titik di wilayah Priangan Timur termasuk Bandung Raya. Hal ini merupakan ikhtiar untuk menyukseskan Pemilu 2019 dan memenangkan pasangan nomor urut 1.

 

Koropak.co.id - Timsus 1901 Deklarasikan Dukung Jokowi-Ma'ruf (2)

 

Baca : Di Jabar, Hampir 70 Persen Suara Untuk Jokowi - Ma'ruf

Ketua Timsus 1901 Kabupaten Tasikmalaya, sekaligus mantan komisioner KPU Kabupaten Tasikmalaya, H. Iip Miftahul Faoz mengatakan, pembentukan Timsus 1901 tidak lain untuk memenangkan Capres Cawapres Joko Widodo-KH. Ma'ruf Amin dalam pemilu 2019 mendatang, umumnya di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Tasikmalaya.

Pihaknya akan bekerja keras dengan mengunjungi masyarakat secara langsung menyosialisasikan kinerja dan program Joko Widodo-KH. Ma'ruf Amin. "Kita berupaya, berikhtiar dengan cara masuk ke masyarakat secara langsung. Kita maksimalkan untuk memenangkan capres nomor 1," tutur Iip.

Ditanya soal target, Iip menyebutkan optimis di angka 60-65 persen suara untuk pasangan Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin. "Target yang realistis, mengingat saat ini masyarakat sudah sangat bijak melihat kandidat," ujarnya.

Isi deklarasi Timsus 1901 yaitu, memberi dukungan serta pilihan kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo - Ma'ruf Amin dalam pemilihan umum tahun 2019. Serta bersedia menjadi relawan dan tenaga penggerak sampai TPS, untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 1 sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 - 2024.*

 

Baca : Uu Pertegas Kawal Pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin

 


Berita Terkait