Viral, Tidak Terima Ditilang Pria ini Mengamuk

Jum'at, 08 Februari 2019 13:26 Eris Kuswara Nasional

Viral, Tidak Terima Ditilang Pria ini Mengamuk


Koropak.co.id - Jagat dunia maya dihebohkan dengan beredarnya sebuah video seorang pemuda yang mengamuk dan merusak sepeda motornya sendiri. Tampak dalam video tersebut, pemuda yang mengenakan kaos putih tersebut mempreteli bagian-bagian sepeda motornya, mengangkat hingga melemparinya dengan batu.

Setelah ditelusuri, kejadian tersebut berlangsung di Jalan Letnan Soetopo Serpong, persis di depan Pasar Modern BSD Kota Tangerang Selatan Banten. Pemuda yang mengamuk tersebut diketahui bernama Adi Saputra (20). Adi mengamuk dan merusak motornya dikarenakan dirinya tidak terima ditilang oleh polisi.

Hal tersebut disampaikan langsung Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin Hanggara. Dia menegaskan peristiwa tersebut benar adanya, dan terjadi pada Kamis (7/2/2019).

 

Koropak.co.id - Viral, Tidak Terima Ditilang Pria ini Mengamuk (2)

 

Baca : Ahok Bebas, Rencanakan Pernikahan dengan Bripda Puput

"Pengendara tersebut diberhentikan oleh petugas kami dikarenakan melawan arus. Pada saat itu juga sedang ada pengaturan lalu lintas di putaran Pasar Modern BSD," kata Lalu sebagaimana dikutip dari liputan6.com, Jumat (8/2/2019).

Tidak terima ditilang, pemuda tersebut merusak motor yang diketahui merupakan motor kekasihnya di hadapan para petugas kepolisian. "Selain melawan arus, pengendara tersebut juga melakukan kesalahan lain, yakni tidak mengenakan helm, juga tidak bisa menunjukkan surat-surat lengkap kendaraan bermotornya berupa SIM dan STNK kendaraan," ucapnya.*

 

Baca pula : Tarik Ulur Pembebasan Abu Bakar Baasyir


Berita Terkait